Aku ga jadi hiat, sehari tanpa nulis kayaknya hampa banget:'(
Btw, udah siap buat baca part ini dan spam komen kan? Aku tantang tembus 300 komen bisa?
Kalian kalo baca wp di hp atau laptop?
Tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira Ganas macarin Aletta karna apa?
A. Taruhan
B. Cuma iseng
C. Karna ayah
D. Karna emang cintaHappy reading♥
Aku kasih bonus poto Zian ya
Zian Zindra Mahendra
[18. Aletta Tertangkap Basah]
Jangan anggap diri sendiri paling menderita. Karena masih ada orang yang lebih menderita, yang mungkin kita tidak tau. —Aletta ValenciaSejak tadi, Ganas uring-uringan sendiri, pasalnya abangnya Aletta menanyakan Aletta apakah ada bersamanya? Itu tandanya, Aletta belum sampai di rumah. Aletta juga tidak mengabari apapun pada Ganas. Beberapa kali Ganas mencoba untuk menelpon Aletta, namun tak ada panggilan yang diangkat.
"GAES!," teriak Raidan yang membuat semua anak Dreagel terlonjak kaget dan mengumpati Raidan bersamaan.
"Bangsat lo! Bikin orang jantungan aja!," sentak Gara.
"Kenapa sih? Heboh banget lo!," sentak Nathan.
"Aletta sama temen-temennya lagi latihan bela diri. Gue ngga habis pikir sama mereka, udah punya cowo yang jago bela diri tapi masih pada mau belajar bela diri."
"Tau dari mana lo?," tanya Ganas.
"Barusan Freya ngechat gue."
"Latihan dimana?" tanya Zian.
"Di daerah Jakarta."
"Gue juga tau anjing! Maksud Zian di daerah mananya? Jakarta kan luas."
"Gue ngga tau, tapi dia udah shareloc ke gue. Lo mau pada nyusulin."
"Gue iya. Lo kirim lokasinya ke gue," ucap Ganas sambil bangkit dari duduknya dan memakai jaket dengan logo Dreagel di belakangnya.
Hingga akhirnya, setelah mengikuti arahan dari google maps, Ganas pun memarkirkan motornya didepan sebuah rumah yang dipasangi plang bertuliskan nama pondoknya. Ganas menghampiri seseorang kakek-kakek yang sedang menyapu didepan halaman rumah.
"Pak, bener ini pondok buat latihan bela diri?"
"Iya bener, adek-adek semua mau latihan disini?"
"Ngga. Kita mau nyari temen kita pak," ucap Gara yang berusaha seramah mungkin. Bagaimanapun juga, saat ini ia berhadapan dengan orang yang lebih tua.
"Temennya perempuan ya, yang pake seragam?"
"Iya, kok bapak tau?," tanya Arkan.
"Logo baju di seragam kamu, sama kayak logo baju di seragam yang dipake cewe-cewe tadi. Masuk aja, mereka semua di dalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganas
Teen Fiction1. FOLLOW SEBELUM BACA 2. KALO GASUKA, GAUSAH LANJUT BACA, APALAGI SAMPE REPORT, KARENA AKU PUN GAPERNAH MAKSA BACA 3. DILARANG KERAS PLAGIATOR Ganas Reval Galungga. Sikapnya sama seperti namanya. Cowok yang tak suka diatur dan butuh kebebasan. Hing...