___________𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂❤_________
"LIAAA GAWAAT LIAAAA" heboh karin saat baru saja memasuki kelas,sontak saja membuat seluruh pasang mata menatap heran ke arahnya.
"Apa lo semua liat-liat" Ucap karin garang sambil berkecak pinggang dengan mata yang melotot.
"Huuuuuu" Sorak semuanya lalu kembali ke aktifitas masing-masing.
Karin yang teringat akan menyampaikan sesuatu kepada lia pun langsung bergegas ke arah mejanya dan lia.
"Lia gawat lia" Ujarnya sambil menggoyang-goyangkan lengan kalia.
"Ih,karin apaan si??,lia lagi ngerjain Pr kecoret kan jadinya" Gerutu kalia sambil menatap nanar kertas yang sudah berisi tulisan itu.
"Ya maap,tapi ini tuh lebih penting tau dari pada PR itu" Ujar karin.
"Kamu mah enak ngomong kaya gitu,kan aku yang bakal kena hukum gara-gara gak buat PR" Cibir kalia.
"Maap kan karin ya kaliaaa" Ujar karin sambil mengeluarkan puppy eyessNya.
"Gak usah ngeliatin aku kaya gitu,lia jijik tau" Ujar kalia dengan wajah polosnya.
"Ngomongnya ngejleb banget ya ampun" Bathin karin.
"Lo tau gak??,Queen bullying SMA TARUNA BANGSA udah balik" Ujar karin.
"Urusannya sama lia apa??" Ujar kalia.
"Sini biar gue jelasin,Amanda Marioline queen bullying nya sma taruna bangsa dia membully anak-anak kalangan bawah kayak anak beasiswa gak mandang buluh mau dia cewek atau cowok,dan satu lagi, buat orang yang berani deketin marcell siap-siap aja buat jadi bahan bullyan dia sampe dia puas dan bosen lalu baru di lepaskan"ujar karin panjang lebar.
"Hubungannya sama aku apa??"tanya karin.
" Berarti lo dalam bahaya liaaa,gini ya ka manda itu cinta banget sama ka marcell eh bukan tapi obsesesi,dan lo itu sekarang kan pacarnya ka marcell dan otomatis lo bakal di bully sama dia"ujar
"Trus aku harus gimana??" Tanya kalia yang sudah mulai gelisah.
"Coba lo jauhin aja ka marcell kalau lagi di lingkungan sekolah,tapi kalau udah di luar gapapa mau lo nempel mulu sama dia gamasalah" Ujar karin.
"Nanti aku coba"ujar kalia.
Kringgggg kringgggg
(Bel masuk)Bu widia selalu guru kimia memasuki kelas X IPA 1 membuat keadaan yang semulanya riuh senyap seketika.
" Pagi"sapanya ketika sudah menduduki bangku khusus untuk guru yang mengajar.
"Pagi bu" Ujar semua warga kelas.
"untuk tugas minggu kemarin silahkan di kumpulkan kedepan" Ujar bu widia.
Semuanya pun bergantian menyerahkan tugas ke depan lalu duduk kembali di tempat masing-masing.
"Baik lah mari kita mulai belajarnya,bla bla bla bla bla bla" Bu widia mulai menjelaskan materi yang akan di pelajari.
Dan semuanya fokus mendengarkan.
*******
"Marcell aku kangen tauuuuu" Ujar manda sambil bergelayut di lengannya marcell yang langsung di tepis kasar oleh sang empu.
"Eh gin,lo kalau mau nyabe jangan di sini dong..eneg gue liatnya" Sindir bima.
"Gue lagi murah nih,makanya nyabe disini" Ucap gino yang ikut menyindir manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesife Marcell
Ficção Adolescente"Lo pacar gue mulai sekarang!"ujar marcell mutlak. Bagaimana kisah cerita ini?? Kuy baca hehe Maaf kalau ada kekurangan:) it is strictly forbidden to imitate this story (star:Selasa,28 Juli 2020) Budayakan vote sebelum membaca 🤗 Kalau nggak mending...