Karena teman2 yg lain datang lebih awal, maka semua persiapanya pun sudah selesai dan merekapun akan langsung memulai kegiatannya.
"Sebentar Aku ganti celanaku dulu"
Ucap mina menuju kamar Mandi.Sambil menunggu mina yg lain pun hanya mengobrol .
" Kalian tau? Dikampus Kita ada anak baru?" tanya sana.
"O!? Iyakah? Siapa? Wanita? Laki? Cantik ga? Apa gan~" ucapnya terpotong.
"Yak! Yoo jeongyeon kau sangat berisik tau!" Ucap momo sambil memukul lengan jeongyeon.
"Siapa unnie?" Tanya chaeyoung.
"Itu dia Aku tidak tau... Makanya Aku Tanya kalian... Tapi kurasa kalian juga tidak tau" jawab sana.
"Memang Dia masuk Di kelas mana unnie?"
Tanya dahyun."Dia satu kelas dengan mina" ucap sana.
"Yak! Pabo! kenapa kau tanya Kita kenapa ga langsung saja Tanya mina jika kau tau dia sekelas dengan mina" celetuk jihyo
"Itu diaaa... Aku ingin nanya tentang dia tapi tbtb mina memotong pertanyaan ku" ucap sana kesal.
" Waa hoksi uri mina hahah" ucap jeongyeon diikuti tawa oleh yg lainnya.
" Unnie ayo Kita mulai aja mina unnie udah selesai ganti celana"
Ajak tzuyu.Merekapun lgsg duduk dan kumpul Di depan tv sambil menonton film horor.
Yap kalian pasti Masih bingung kan hubungan mereka itu apa,
Jadi mereka itu sudah sahabatan dari dulu Dan itu Ada mina, jihyo, sana, momo, jeongyeon, tzuyu, chaeyoung Dan dahyun.mereka Ada yg bertemu sejak sd, smp dan sma, itu sebabnya mengapa jumlah mereka terus bertambah.
Pertama Kali saat sd jeongyeon dan jihyo sudah bersahabat Dan merekapun kembali satu sekolah, saat smp mereka bertemu mina, sana Dan momo.
Lalu saat sma mereka semua satu sekolah Dan disitulah mereka bertemu dahyun, chaeyoung dan tzuyu.
Dan Basecamp mereka itu Di apartment jeongyeon." Yaa! kenapa Kita harus nonton film horor" keluh mina.
"Sekali-kali gpp laahh... bosen nonton bocahan terus, lagi pula kita kan jarang nonton film horor" jawab jihyo
"Anggap aja sebagai hukuman Karna kau datang terlambat" ucap jeongyeon.
"Yak! Aku tidak terlambat" jawab mina dengan kesal sambil memukul paha jeongyeon.
"Aaish sudahlah kalian sangat berisik aku tidak bisa fokus!" Ucap momo memberhentikan percakapan mereka.
Setelah mereka menyelesaikan kegiatan menontonnya mereka langsung menyiapkan untuk makan malam.
"Mina siapa anak baru Di kelas mu itu?" tanya momo.
"Kau tau dari mana ada anak baru?" Tanya mina.
" Sana unnie " celetuk tzuyu
Mina lgsg menatap sana tanpa Ada alasan apapun.
"Iya... dia dari Busan" jawab mina
"Dia wanita apa lel~" Tanya jeongyeon
Namun belum selesai bertanya mina langsung menjawab."Wanita" jawab mina datar sambil membuka kotak pizza.
"Waah cantik ga cantik gaa??" Tanya jeongyeon.
"Unnie kalau cantik emg mau kau apakan!? Mau kau pepet!?" Goda chaeyoung Dan lgsg ditertawakan oleh yg lain.
"Aish tidakk... kan kalau cantik Kita bisa ngajak dia join Sama kita... Kan Kita perkumpulan wanita wanita idaman" ucap jeongyeon dengan penuh SEMANGAT.
"Yak percaya dirimu sangat luar biasa" ucap momo.
"En tapi menurutku benar kata jeongyeon... Bukankah Kita memang cantik" ucap sana mendukung jeongyeon.
" pd sekali kalian berdua unnie" ucap tzuyu sambil memakan makanannya.
"Bisakah kalian makan dengan tenang?" ucap mina.
"Tidak bisaaa" ledek sana.
Mina hanya melirik sana kesal
Dan ditertawakan sahabat lainnya."Mina lain Kali kau harus mengenalkan dia pada Kita oke" ucap jeongyeon namun mina hanya diam saja.
"Eh unnie siapa nama anak baru itu"
Tanya dahyun pada mina." Kenapa kalian ini sangat kepo "
Ucap mina."Tentu saja Karna dia berteman denganmu Dan tadi ku lihat kau meminjamkan jaketmu padanya" jawab sana.
"Waaaa jinjja? mina unnie? Mina unnie meminjamkan jaketnya pada org lain? Waaa kau keterlaluan Aku menyentuh pakaianmu saja kau lgsg marah padaku..." Ucap chaeyoung dengan kagetnya mendengar ucapan sana.
"Waw baru Kali ini Aku mendengar dia berteman dgn org lain selain kita.." ucap momo Masih tercengang.
"Bahkan Setauku dia hanya bertemu dengan Kita Dan bambam saja " ucap jihyo yg Sama kegetnya.
"Sudahlah unnie mungkin anak baru itu baik makannya mina unnie mau berteman dengannya... Iya kan mina unnie?" Ucap tzuyu pada mina.
"Aku tidak berteman dengannya" jawab datar mina.
"Lalu kenapa kau meminjamkan jaketmu?" Tanya sana.
"Ya karna aku meminjamkannya" jawab mina datar.
"Ish maksudkuu al~" ucap sana dipotong oleh jihyo.
"Sudahlah Kita selesaikan makanan Kita dulu aja"
Mereka pun menghabiskan makannya dengan keadaan yg cukup tenang.
Setelah selesai mereka lgsg membersihkan semua sisa sisa yg Ada disana,
Tidak semuanya Ada yg melanjutkan nonton tv Dan main hp."Aku benar2 penasaran dengan anak baru itu" ucap sana pada jihyo yg sedang merapikan meja.
"Aku juga... Tidak biasanya mina seperti itu... Bukannya dia sangat dingin dengan org lain" ucap jihyo.
"Itu dia yg bikin Aku semakin penasaran... Bahkan mina Sama sekali tidak memberi tau namanya" ucap sana.
"Hmm mungkin lain Kali dia akan memberi tau Kita" ucap jihyo sambil berjalan menuju ruang tengah.
Merekapun berkumpul diruang tengah sambil ngobrol2 santai menceritakan kenangan2 masa lalu yg jika diingat2 sangat lucu .
Namun saat lagi seru2nya sana yg Masih sangat penasaran dengan anak baru itu, saat ada jeda Di antara percakapan mereka dia langsung membahas anak baru itu lagi.
"Jadi sebenarnya siapa nama anak baru itu mina!?" Tanya sana dengan muka yg cukup serius.
"Kau Masih saja membahasnya" jawab mina.
"Siapa namanya!? Apa sesuah itu bagimu memyebutkan namanya!" Tanya sana yg sudah cukup kesal yg membuat situasi jadi menegang.
Yg lain pun kaget melihat sikap sana yg tbtb jadi emosi seperti itu, yg lain juga penasaran tapi tidak sampai seperti sana.
"Im nayeon" jawab mina dengan muka yg cukup kesal.
"Sudah puas?" Lanjut mina.
"O!? Im nayeon?" Ucap jeongyeon Dan yg lain langsung memperhatikannya.
"Kau mengenalnya unnie?" Tanya dahyun.
"YA sepertinya aku mengenalnya??? Sangat mengenalnya!" Ucap jeongyeon Yang terlihat berfikir namun berubah menjadi senyum pepsodent.
.
.
.
.
.
..
.
..
.
.Waaaaa kira-kira nayeon Ada hubungan apa yaw Sama jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!