Mina pov
Aku tidak mengerti kenapa Akhir2 ini Aku sangat merasa kosong.
Dia benar2 menghilang dari ku,
Apa Aku melakukan kesalahan hingga membuat dia marah.Apa yg harus Aku lakukan saat ini.
Apa dia sudah lelah dengan hubungan ini Karna berjalan tanpa status.
"Apa Aku harus menyatakan cintaku?"
Ucap mina Di Dalam kamarnya.Mina pov end
Liburan telah selesai Dan mereka harus kembali dengan kegiatan Di kampus ya.
Saat Dikelas seperti biasa mina datang Dan lgsg duduk Di tempatnya sambil membaca novel.
Namun dia tidak terlalu fokus pada novelnya Karna Dia menunggu seseorang yg selama ini hilang kontak dengannya.
Setelah beberapa menit mina menunggu kedatangannya, akhirnya yg ditunggu datang.
Mina pov.
Aku sangat tidak sabar melihat nayeon Karna sudah sangat lama tidak bertemu dengannya bahkan tidak tau kabarnya.
Akhirnya setelah lama kutunggu dia datang.
Namun dia lewat begitu saja tidak melirik sedikitpun, biasanya walaupun Kita sepakat untuk tidak terlihat dekat dia tetap tersenyum padaku.
Namun Kali ini dia benar2 sangat dingin dengan Gaya rambutnya yg dikuncir asal, tidak biasanya dia seperti itu biasanya dia sangat rapih.
Saat istirahat Aku memutuskan untuk menemuinya, Aku mengikuti dia dari belakang ternyata dia menuju danau.
Dia hanya duduk terdiam Di tepi danau itu.
Aku memutuskan untuk menghampirinya.
"Nayeon-a.." ucapku duduk disampingnya.
Namun tanpa menjawab dia langsung bangun dari tempat duduknya Dan pergi begitu saja meninggalkanku.
Aku bingung dengan perlakuan dia yg seperti ini, benar2 seperti bukan nayeon yg ku kenal.
Aku langsung mengejarnya Dan dia jalan semakin cepat akupun mengayukan kakiku lebih cepat Dan Aku mendapatkan tangannya.
Dia hanya menengok kebelakang Dan melihat tangannya yg kutahan.
"Kau kenapa? " Tanyaku.
Dia lgsg menarik tangannya Dan pergi lagi.
Tidak kubiarkan dia pergi lgsg ku tahan tangannya dengan kuat.
"Jawab Aku... " Ucapku.
" Lepaskan tanganmu dari tanganku atau Aku akan teriak" ucapnya membuat tanganku lgsg melepaskannya.
Dan dia lgsg pergi meninggalkanku.
Aku sangat tidak mengerti dengan sikapnya mengapa seperti ini.
Aku memutuskan untuk menemui sahabat2ku Di kantin.
Aku kaget saat melihat nayeon sedang bersama mereka tertawa ria memperlihatkan Gigi kelincinya yg sudah lama tidak kuliahat.
Aku merindukannya.
" Minaa!!! Sedang apa kau disana" teriak sana yg melihat keberadaanku.
Ketika mereka semua melihat ke arahku , nayeon lgsg meninggalkan tempat duduknya Dan pergi begitu saja melewatiku tanpa melihatku.
Mina pov end
"Yak mina sini ! Malah bengong kek kambing" ucap momo.
"Bukannya kau yg mirip kambing unnie?" Ucap dahyun menggoda momo dengan nada sok polosnya Dan lgsg mendapatkan lemparan botol.
"Yak unnie sakit taook" ucap dahyun meringis kesakitian memegang kepalanya.
"Kerja bagus unnie lanjutkan jangan sampai kendor kinerjanya" ucap chaeyoung menepuk2 pundak momo.
" Mengapa dia tiba2 pergi seperti itu" Tanya mina mengambil posisi duduk Di tempat yg sebelumnya tempat nayeon.
"Mungkin dia takut denganmu unnie" ucap chaeyoung.
"Memang kau pikir Aku gigit" jawab mina.
"Tumben sekali kau memperhatikan hal seperti itu" ucap jihyo.
"Ha? Tidak hanya aneh saja" ucap mina yg lupa bahwa tidak Ada yg tau bahwa mereka sebenarnya cukup dekat.
"O.. sebenarnya Aku juga merasakan yg Sama... Bukan kah dia terlihat berbeda penampilannya? Ucap jeongyeon.
"Ahiya benar biasanya dia selalu menata rambutnya sangat rapih tapi tadi ikatannya cukup berantakan" lanjut sana.
"Kira2 kenapa ya nayeon unnie ? Apa dia sedang ada masalah? Kita harus membantunya unnie... Dia tidak punya siapa2 disini" ucap tzuyu.
" O... Benar nanti Kita samperin dia aja setelah kelas selesai.." ucap jihyo.
-
Sudah waktunya pulang mereka langsung menuju kelas nayeon Dan mina.Dengan tujuan menanyakan hal yg terjadi pada nayeon.
"Nayeon unnie" ucap dahyun yg masuk duluan ke kelas Di susul yg lainnya.
" O Ada apa? kenapa kalian rame2 dtg kesini" Tanya nayeon
"Mau tauran Kita" ucap chaeyoung yg lgsg Di pukul oleh jeongyeon.
"Kita hanya ingin mengajak kau kumpul aja" ucap jihyo
Nayeon diam2 melihat mina terlebih dahulu melihat mina akan ikut gabung atau dia lgsg pergi keluar.
Dan ternyata mina tidak mendekati mereka dia lgsg menuju pintu Dan keluar tanpa Ada yg melihatnya hanya nayeon saja yg melihat.
"Ayok kalau begitu" ucap nayeon setelah melihat mina pergi.
Mina yg Masih bisa melihat mereka dari luar hanya memperhatikan nayeon.
Dia penasaran apa yg terjadi dengan nayeon.
Mina lgsg menuju rumah Karna dia tidak mungkin ikut jika Di sana Ada nayeon.
Yg Ada kalau dia ikut nayeon gabakal ikut.
Setelah sampai rumah mina mengirim pesan pada nayeon.
Mina : kau kenapa? Kau marah padaku?
Pesannya sudah dibaca namun tidak Di balas.
" Hei nayeon kau tidak apa2 kenapa diam saja " ucap sana.
.
.
.
.
.Sebelumnya terimakasih buat yg udh ngikutin ff ini, maaf yaa kalau Ada kekurangan atau kesalahan atau mungkin ceritanya yg gitu2 aja atau mungkin ngerasa ceritanya aneh... Jujur Akhir2 ini otaknya gamau Di ajak kerja Sama...
Tapi Karna Masih Ada tabungan chapter skrg Masih bisa update....
Kalau besok2 belum tau nih 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!