" sana tungguu " teriak jeongyeon memberhentikan sana.
"Kau kenapa lagi? Masih galauin eunha "
" Hmm dikit Aku tidak tau harus berbuat apa " ucap sana menundukan kepalanya.
"Yak! Jangan seperti ini jangan tunjukan kesedihan mu Di depan orang2 apalagi dihadapannya kau akan terlihat lemah "
Ucap jeongyeon membuat sana lgsg memperhatikan jeongyeon."Yoo jeongyeon" ucap sana menatap intens
"O? Wae? " Gugup jeongyeon akibat tatapan tajam sana.
"Jadi ini Cara mu ? "
"O? Maksudmu ? "
"Menyembunyikan rasa sedihmu "
"Ha? Mana ada Aku sedih aneh kau!" ucap jeongyeon memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Kau berbohong kan selama ini? Kau tidak mungkin semudah itu melepaskan orang yg kau cinta"
"Eisssh sudahlah kau lagi galau omongan mu jadi ngaco"
" Kau bisa cerita padaku jeong... agar Aku juga bisa cerita padamu Dan Kita bisa saling membantu "
"Maksudmu? "
" Apa kau percaya bahwa Aku benar2 sudah berhenti menyukai mina? "
"O?" Jeongyeon bingung dengan ucapanya.
" Sebenarnya aku tetap merasakan yg sama pada mina tidak Ada perubahan saat Aku Di dekatnya" ucap sana menundukan kepalanya.
"Ha!? Lalu eunha?"
"Aku dekat dengannya memang Karna Aku sedang berusaha melupakan mina, Aku bersamanya agar Aku tidak terlalu fokus pada mina namun karna eunha sudah memilih seseorang Aku sangat bingung harus bagaimana" jelas sana.
"K kau serius? "
"Ya... Bahkan eunha tau jika Aku mencintai mina, tapi dia tetap mau bersamaku saat itu... Namun Aku tidak tau jika dia sebenarnya mencintai org lain, disisi lain Aku merasa tidak enak dengannya dan pacarnya gara2 kemarin"
"Wwaaa baik sekali si eunha mau membantumu "
"Kau tau jeong !? Sebenarnya Aku sangat kaget mendengar kau menyukai mina... Namun Aku berusaha tetap tidak menunjukan reaksi apapun yg membuat Aku terlihat Masih menyukai mina" lanjut sana.
"Maafkan Aku " ucap jeongyeon
"Hm? Mengapa jadi kau yg meminta maaf? Harusnya aku... Pasti selama ini kau sakit melihatku terus menempel pada mina saat itu "
" hanya sedikit kok hahaha "
" Jadi ? "
"Apa ? "
" Kau belum benar2 melupakannya kan? Karna Aku tau itu tidak mudah "
" Y yaa... Sebenarnya begitu lagi pula Aku memang sudah berniat benar2 menghilangkan rasa suka ku padanya, mina sudah bahagia dengan nayeon"
Sana yg mendengarnya lgsg memeluk jeongyeon.
" Aku yakin Kita bisa melupakannya hanya saja Kita butuh waktu tidak mungkin secepat itu"
Saat Di kelasnya mina Dan nayeon Sama sekali seperti tidak ada hubungan apa2 mina hanya diam Dan tetep fokus dengan sesuatu yg Di depan mejanya.
Nayeon Di kelasnya hanya berteman dengan satu orang namanya sinb.
Sinb sedikit dingin sama seperti mina bahkan sikapnya benar2 Sama seperti mina bedanya dia sangat tidak peduli dengan sekitarnya.Itu sebabnya awal pertama masuk dia tidak mengenal sinb Karna dia benar2 hanya diam.
" Yak sinb... "
"Apaan ganggu aja " ucapnya sambil memainkan hpnya.
"Tumben mantengin hp biasanya juga tidur "
Sinb tidak menjawab masih fokus dengan hpnya dan senyum-senyum sendiri.
"Eishh kau ini knp sii seram sekali melihat kau seperti ini " nayeon lgsg menarik hp sinb Dan dapat Dilihat dia sedang membalas pesan dari eunha.
"Eunha !? "
" Ya knp ? Dia pacar baru ku "
"Pacar " teriak nayeon membuat teman sekelasnya melihatnya termasuk mina.
Dengan cepat sinb menutup mulut nayeon.
"Kau! Tidak perlu teriak seperti ituu"
"Bagaimana bisa kau berpacaran dengan eunha ? Lalu sana bagiamana kau tau kan dia dekat dengan sana ?"
"Aku akan jelaskan nanti "
-
Saat istirahat seperti biasa mereka ber9 akan ke kantin bersama.
Nayeon yg memperhatikan sana sedari tadi sudah mengerti kenapa dia tampak tidak semangat Hari ini
"Sana kau tidakk apa2? Tanya jihyo pada sana.
Nayeon hanya terus memperhatikan sana Karna ia tau itu pasti sangat sakit saat tau wanita yg dia suka sudah memiliki kekasih.
" Iya Aku tidak apa2 hanya sedang mengantuk saja "
Selama 3 Hari berturut-turut sana Masih tetap murung Karna tanpa eunha dia susah untuk melupakan mina namun jeongyeon selalu berusaha membantu sana untuk Bangkit lagi.
Berbeda dengan sana, mina Dan nayeon semenjak menjadi kekasih makin lengket jika diluar kampus, bahkan semenjak Hari pertama jadian mina Masih terus menginap Di Apart nayeon berhubung bundanya sedang tidak Di rumah.
Sebenarnya nayeon sangat kepikiran dengan sana Karna nayeon tau bahwa dia seperti itu Karna eunha sudah memiliki kekasih.
Nayeon ingin bicara dengan sana tapi sinb belum juga menjelaskan masalah sebenarnya, nayeon memutuskan untuk diam sampai sinb bercerita yg sebenarnya.
.
.
.
.
.Emang yah knp sihh ngilangin rasa cinta Sama seseorang tuuh susah bgtt... Hati Sama otak suka ngga sejalan otak pengen lupain tapi hati tetep ngga bisa bohong :')
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!