Mina yg berlari menuju kamarnya Dan diikuti oleh bundanya.
"Aku tidak mau bunda " ucapnya menangis Di pelukan bundanya.
"Bunda tau kan Aku tidak mencintainya... Aku hanya mencintai nayeon bundaa " lanjut ucapan mina Di Dalam tangisannya.
Bundanya hanya mengelus2 kepala mina yg sedang memeluknya.
"Sayang kau jangan menangis seperti ini kau harus kuat bunda akan membantumu" ucap bunda melepaskan pelukannya Dan mengecup kening mina.
Bunda mina keluar Dan lgsg menuju kamarnya lalu menghubungi Salah satu sahabatnya yaitu Sana Karna kebetulan orang tua mereka berteman.
Bunda : sana
Sana : iya tante Ada apa ?
Bunda : boleh tante minta nomernya nayeon?
Sana : ah iya boleh tante nanti Aku berikan, kalau boleh tau untuk apa tan?
Bunda : hanya ingin mengenal lebih dekat saja
Sana : ohh oke deh tanSetelah itu sana langsung mengirimkan nomer nayeon. Tidak hanya nomer bahkan memberikan alamatnya.
Bunda mina pun mendatangi kediaman nayeon.
"O... Bunda mina?"
Nayeon melihat Layar kecil yg menunjukan sosok wanita Di depan pintunya.
Melihatnya nayeon lgsg membuka kan pintunya.
"Tante..." Ucap nayeon ramah
"Hai nayeon boleh saya masuk "
"Ah iya tante silahkan.."
Merekapun sudah duduk Di ruang tengah Dan bunda melihat banyaknya foto anaknya disana.
"Mau minum apa tante biar aku ambilkan" tawar nayeon
"Ah tidak usah saya hanya sebentar kok"
"Ada keperluan apa tante? "
"Kamu tau saya siapa? "
"Iya tante, bundanya mina kan?"
"Kenapa kau tidak pernah main kerumah nayeon?" Pertanyaan yg membuat nayeon cukup bingung Dan gugup.
"Aaa.. w waktu itu Aku pernah Di ajak mina kerumah tapi tante sedang tidak Ada dirumah" jawab gugup nayeon.
"Hahaha apa pertanyaanku semenakutkan itu? Kenapa kau gugup seperti itu"
"Haha tidak kok tante " tawa kecil nayeon manggaruk tengkuk leher yg tidak gatal.
" Apa kamu sudah tidak mencintai mina?" Lagi2 pertanyaan yg benar2 bikin nayeon gugup Dan bingung.
"Ha? T tidak kok tante... Aku sudah tidak mencintai mina jadi dia sudah bisa bersama bambam sekarang, Aku tidak akan mengganggu hubungan mereka kok"
"Tapi mina tidak menginginkannya"
"Maksud tante?"
"Mungkin selama ini mina selalu menunjukan bahwa dia baik2 saja bahkan dia selalu pura2 bahagia Di depan bambam jadi kau tidak tau apa yg sebenarnya terjadi"
Mendengarnya nayeon hanya diam Karna Masih bingung dengan ucapan itu. Melihat nayeon yg bingung bunda lgsg menjelaskannya.
" Mina Dan bambam sebenarnya Di jodohkan Dan itu semua keputusan ayahnya mina... bahkan dia tidak memberitahu tante, mina selalu menangis Dan bahkan kemarin mina berani meneriakkan ayahnya sendiri"
Nayeon hanya fokus pada pembicaraanya.
"Dia selalu bilang dia mencintai mu" lanjutnya.
Deg
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!