Saat mina sedang menyalakan motornya dia melihat nayeon yg sedang berjalan.
"Kenapa kau jalan kaki" ucap mina mendekatkan motornya ke arah nayeon.
"O? Aku Naik bus " ucap nayeon kaget melihat motor yg tiba2 datang
"Rumah mu dimana" ucap mina.
"Ha? Tidak jauh kok dari sini"
"Mau ku Antar?"
"Ha..tid~" ucapannya terpotong karna mina sudah menariknya Dan memberikannya helm.
"Aku gapapa...Aku bisa pulang sendiri kok" elak nayeon.
Namun mina lgsg memakaikannya helm Dan menariknya agar dia naik ke motornya Dan langsung tancap gas.
Karna mina menggas motornya tiba-tiba Dan membuat nayeon yg kaget lgsg memeluknya dari belakang .
"O.. m..mian" ucap nayeon melepaskan pelukannya.
Namun mina malah tiba-tiba menggas lagi dan membuat nayeon kaget Dan kembali memeluknya.
"Tidak apa-apa" ucap mina sedikit teriak agar terdengar Dan sedikit tersenyum.
Ya mereka selama diperjalanan dengan keadaan nayeon yg memeluk mina dari belakang Karna jok vespa yg sangat kecil.
Tanpa mereka sadari selama di perjalanan mereka sama-sama tersenyum menikmati perjalananya.
"Dimana rumahmu? Dari tadi Aku hanya memutar2 daerah sini Karna kau hanya diam" ucap mina sedikit teriak agar terdengar.
Bahkan nayeon tidak sadar jika mereka hanya berputar2 ditempat yg Sama.
"Aaa iya... Aku tinggal Di apartment **** " ucap nayeon meberitahu mina.
"Ooo oke!" Mina pun langsung tancap gas menuju apart nya.
Setelah beberapa menit perjalanan merekapun sampai.
"Kau tidak mau mampir" ucap nayeon sambil memberikan helmnya.
"A tidak lain Kali saja" ucap mina senyum.
"Baiklah terimakasih sudah mengantarku"
"Iya...kau disini tinggal sendiri?" Tanya mina.
"Iya... Ibuku tinggal bersama suami barunya "
"Kenapa kau tidak ikut ibumu?"
"Hubunganku dangan ibuku kurang baik"
"Aaa begitu... Baiklah Aku pulang dulu jika kau butuh sesuatu kabari Aku saja" pamit mina Dan lgsg menjalankan motor vespa merahnya.
Tanpa mereka sadari, mereka melupakan rasa yg Ada saat Di kampus tadi yg awalnya berusaha saling menghindar menjadi saling melempar senyuman.
Nayeon pov
Ketika Aku dibonceng mina entah kenapa Aku merasa bahagia dengan keadaan Aku memeluknya Dan itu terasa sangat nyaman.
Sikap dia yg berubah jadi Manis itu membuatku candu melihat gummy smilenya.
Bahkan Aku lupa dengan sikap dia yg sangat dingin saat Di kampus.
Akupun langsung berbaring dikasurku sambil memikirkan kejadian tadi Dan Aku tidak bisa berhenti tersenyum memikirkannya.
Nayeon pov end.
Mina yg sudah sampai Di rumah dia langsung berlari menuju kamarnya sambil tersenyum.
Dia pun meletakkan badannya Di atas kasur dengan senyum yg tidak bisa berhenti.
Sudah lama dia Tidak merasakan seperti itu semenjak hubungannya dengan bambam tidak harmonis.
Sikap dia seolah2 seperti orang yg sedang jatuh cinta.
Ting...
Nayeon : kau sudah sampai rumahmu?Melihat notif dari nayeon mina langsung membalasnya.
Mina : sudah... Baru saja Aku sampai
Nayeon : syukurlah kalau begitu..Dengan perkataan yg begitu mina berusaha mencari topik yg lain agar percakapan mereka tidak berhenti.
Mina : kau sedang apa?
Nayeon : Aku hanya sedang meregangkan badanku saja, kau?
Mina : Aku juga...
Nayeon : bagaimana dengan tugas Kita?
Mina : Kita bisa memulainya besok
....
....Mereka saling mengirim pesan sampai malam dengan topik yg sangat random sampai akhirnya mereka tertidur.
Bip...bip...bip
Alarm hpnya berbunyi
Seperti biasa dia bermalas-malasan dulu Di kasurnya lalu dia menuju kamar Mandi.Setelah selesai dia jalan menikmati paginya menuju halte, Dan menaiki busnya dengan suasananya yg gembira.
Saat tiba Di kampus dia langsung bertemu orang2 yg sudah tidak asing baginya.
"Haaiii..." Ucap nayeon.
"Hai unnie kau baru sampai" ucap dahyun.
"Sini unnie Aku membawa banyak roti dibuatkan mamiku" ajak tzuyu.
"Makan saja jangan sungkan" ucap jeongyeon memeberikan rotinya pada nayeon.
"Bagaimana Unnie enak?" Tanya tzuyu.
"Enak!! " Ucap nayeon sambil mengacungkan jempol.
Tiba-tiba tangan jeongyeon menyentuh bibir nayeon membersihkan coklat yg ada di bibirnya.
" EKHEM MOODDOOS!! " ucap jihyo Pura-pura batuk.
"PEPET TROSS BAJU MERAH JAN AMPE LOLOS!" saut chaeyoung.
Nayeon yg mendapatkan perlakuan seperti itu lgsg kikuk dan mengucapkan terimakasih pada jeongyeon.
"Yak! Aku hanya membantunya! " Ucap jeongyeon mengeplak kepala jihyo Dan chaeyoung.
Saat kejadian itu mata Nayeon terus memperhatikan mina. Dan nayeon melihat mina hanya diam Dan memakan makanannya sambil memainkan hpnya.
Dan sebenarnya mina melihat semuanya dia hanya Pura-pura agar Tidak terlalu menarik perhatian yg lainnya.
Yaps.. dia panas melihatnya tapi dia ingat, itu tidak ada urusan dengannya
Dan tidak seharusnya dia merasakan apa yg sedang dia rasa."Aku duluan..." Ucap mina pergi meninggalkan yg lainnya.
"Yak! Kenapa ga bareng aja... Masih Ada waktu" ucap sana teriak kepada mina yg sudah menjauh.
Dan mina tetap jalan menuju kelas tanpa membalas teriakan sana.
"Aku juga ya... Aku duluan Ada tugas yg belum ku selesaikan" ucap nayeon.
"Makasih tzuyu rotinya" ucap nayeon menepuk pundak tzuyu Dan lgsg pergi.
"Lihat benarkan ada yg aneh diantara mereka" ucap tzuyu dalam hati yg sedari tadi memperhatikan gerak-gerik nayeon Dan mina.
.
.
.
.Hari ini kyknya bakal double up deh 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!