07

1.1K 118 3
                                    

Setelah mendengar ucapan tzuyu sontak semua sahabatnya lgsg melihat tzuyu

"Ooo kau tau yg mana?!" ucap chaeyoung pada tzuyu.

Bukannya menjawab... tzuyu yg ia pun kaget dengan ucapannya itu lgsg memukul pelan mulutnya.

"Ya! Chewy yg manaa " ucap jeongyeon sambil menepuk pundaknya.

"Ha? Aku tidak tau Aku hanya menebak-nebak" ucap tzuyu gugup.

Tiba-tiba seseorang menghampiri mereka lebih tepatnya menghampiri tzuyu.

"Kau mengenalku? " Ucapnya.

"O kau yg bernama im nayeon ?" Bukan tzuyu yg menjawab tapi momo.

"Iya perkenalkan namaku im nayeon" ucap nayeon sambil membungkukan badannya.

" Perkenalkan namaku hirai momo "

" Aku son chaeyoung" memperkenalkan dirinya Dan diikuti yg lainnya.

Namun setelah semua selesai Ada satu org yg tidak memperkenalkan dirinya

" Kau yg bernama sana ya? " Ucap nayeon membuat yg lain heran.

" Bagaimana kau tau namanya? " Tanya jihyo.

" A  Aku mendengar waktu itu mina menyebut namanya saat mereka mengobrol Di depan kelas kemarin "
Jawab nayeon.

"Oo.. nayeon apa kau tidak mengenal org ini" Tanya momo yg menunjuk jeongyeon.

"Yoo jeongyeon nama itu memang tidak asing... Tapi aku tidak mengenal dia" ucap nayeon.

"Pasti unnie memiliki teman yg bernama Yoo jeongyeon saat Di busan iya kan" ucap chaeyoung seolah2 sedang meramal.

"Waa  daebak! bagaimana kau tau" takjub nayeon.

"Hahaha ya Karna dia teman mu saat di busan itu" ucap chaeyoung sambil memukul pundak jeongyeon.

"O? Benarkah kau jeongyeon teman ku dulu?" Tanya nayeon.

"I..iya sepertinya begitu" jawab jeongyeon gugup.

"Waaa Yoo jeongyeon mengapa kau gugup seperti itu" ucap jihyo.

"A? T..tidak Aku hany~" ucapnya terpotong

"Kaget melihat dia sangat cantik bukan?" Goda momo.

Saat mereka semua mengobrol Ada 3 orang yg hanya terdiam Dan itu tzuyu, sana Dan mina.

Sana pov

Ketika Aku sudah tau org yg bernama im nayeon itu entah mengapa Aku jadi kesal.

Jujur dia sangat cantik jadi tidak heran jika banyak yg menyukainya.

"Bagaimana jika nanti mina Ada rasa padanya" ucap sana dlm hati.

"Tidak..tidak.. itu tidak mungkin org cantik sepertiku saja dia Tidak tertarik dia malah memilih lelaki bodoh seperti bambam" ucap sana Dalam hati.

Sana pov end

Tzuyu pov

Aku benar2 bingung harus bagaimana melihat tadi kedekatan mina unnie dengan nayeon unnie.

Namun sekarang Aku melihat mina unnie sangat dingin melihat nayeon unnie.

"Ada apa ini sebenarnya" ucapku Dalam hati

"Apa mereka Ada hubungan lain... Tapi tidak mungkin mina unnie sudah memiliki kekasih Dan dia lelaki... Mana mungkin dia mempunyai hubungan lain dengan perempuan" ucapku Dalam hati

"Tapi ini sangat aneh mengingat mina unnie bukan org yg seperti itu jika dengan org lain... Bahkan dia memeluknya... Sepertinya Aku harus menanyakan pada mina unnie nanti" ucapku yg Ada Di otak

Tzuyu pov end

Mina pov

Saat sahabatku mengetahui dia,
Sahabatku sangat terlihat antusias
"Mungkin Karna dia sangat cantik".

Aku memukul kepalaku saat tiba2 kata itu muncul Di otakku.

Namun apa itu kenapa dia sangat bahagia bertemu sahabat-sahabatku bahkan Aku belum pernah melihat dia senyum selebar itu menunjukan Gigi kelincinya.

Mina pov end

"Hei sudah-sudah lihat jeongyeon sudah seperti tomat" ucap jihyo memberhentikan percakapan yg sedang menggoda jeongyeon..

Dan hanya Di balas tawaan oleh sahabat2nya.

Berbeda dengan nayeon yg Masih tidak menyangka bisa bertemu teman lamanya itu.

Tiba-tiba nayeon memeluk teman lamanya itu melampiaskan kerinduannya.

Jeongyeon yg kaget dengan perlakuan nayeon membuat dia jadi gugup Karna sudah sangat lama mereka tidak bertemu apa lagi dia sekarang sangat cantik tidak seperti dulu.

"Ekkhemmmm..."

"Nayeon kau tidak melihat akibat pelukannmu jeongyeon sudah menjadi kepiting rebus " ucap momo yg melihat jeongyeon terlihat Kaku Dan merah tinggal kasih saus tiram.

Nayeon pun lgsg melepaskan pelukannya pada jeongyeon.

"Mian... Aku hanya merindukanmu.. kau tau Aku bahkan mencari-cari keberadaanmu tapi Aku tidak menemukanmu" ucap nayeon yg sedikit terharu.

"Aku juga sangat merindukanmu...Aku mencari kau Di medsos tapi Aku tidak menemukanmu..." Balas jeongyeon.

"Aku tidak memiliki akun medsos seperti itu"

"What!? Unnie tidak memiliki akun medsos...unnie kau sangat ja~" ucap chaeyoung terpotong.

"Yak son chaeyoung!" ucap jihyo mengeplak palanya.

"Yasudah ini sudah sore kita harus pulang" ucap sana Judes.

Merekapun berjalan keluar beramai2 dan menyita pandangan anak2 lain Karna kecantikan mereka.

"Mina Aku bareng kamu ya" ucap sana

"Tidak.." jawab mina

"Aaaa waeee? " Tanya sana yg menunjukan Sisi imutnya.

"Aku capek ingin lgsg pulang" ucap mina lgsg menuju arah parkiran Dan pergi begitu saja.

Nayeon yg melihat kepergiannya membuat dia Tidak nyaman Karna dia belum terlalu mengenal orang2 yg sedang bersamanya.

Walaupun jeongyeon teman kecilnya tapi tetap terasa tidak nyaman.

.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
.

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang