Mina Dan nayeon memutuskan untuk kembali bersama.
Urusan perjodohan mina Di batalkan oleh ayahnya setelah mendengar ucapan mina yg membuat dirinya tersadar, dengan bantuan bundanya yg selalu bicara bahwa mina mempunyai seseorang yg ia cinta.
Awalnya ayahnya tetap ingin melanjutkan perjodohannya setelah mengetahui bahwa anaknya mencinta seorang wanita.
Namun Karna dengan keberaniannya mina Dan bantuan penjelasan dari bundanya kini ayahnya menerima perbedaan mina.
Tidak mudah untuk mina membuat ayahnya menerimanya banyak hal bodoh yg harus mina lakukan.
Mina sudah mencoba pergi dari rumah, menghilang begitu saja, bahkan lebih parahnya mina pernah berniat bunuh diri jika tidak Di restui hubungannya.
Disaat mina berusaha meyakinkan ayahnya hubungan mereka ber2 sempat meretak Karna nayeon tidak mau melihat mina yg terus menyakiti dirinya sendiri, nayeon berusaha untuk mengakhiri hubungannya.
Namun mina menolaknya dengan keras Karna dia tidak mungkin berhenti Di tengah jalan seperti ini, mina terus meyakinkan nayeon bahwa semuanya akan berakhir indah.
Nayeon yg tidak bisa menolakpun memutuskan untuk tetap berada Di Sisi mina.
Sampai akhirnya ayahnya mina merestui hubungan mereka.
Nayeon Dan mina sangat bahagia saat hubungannya sudah diterima oleh ayahnya mina.
Sebulan kemudian mina memutuskan menikahi nayeon, menghindari hal-hal yg akan merusak hubungan mereka.
Lagi pula nayeon hidup sendirian ibunya sudah tidak menganggap nayeon lagi ketika tau bahwa nayeon tidak normal.
Dan nayeon tidak Sama sekali mempermasalahkan hal itu, nayeon sudah terbiasa hidup tanpa ibunya bahkan Nayeon tidak pernah merasakan kasih sayangnya ibu.
Nayeon bisa merasakan kasih sayang tulus ketika mengenal mina Dan bundanya.
Bunda mina yg menyuruh mina untuk lgsg menikahinya Karna tau nayeon hidup sebatang kara, Agar mereka bisa hidup bersama.
Setelah beberapa persiapan pada tanggal 11 oktober 2021 mereka ber2 melangsungkan pernikannya.
Dan mereka kini tinggal bersama Di apart nayeon mereka bahagia menjalani kehidupannya berama-sama.
Namun tetap saja Ada masalah layaknya hubungan, namun mereka bisa menyelesaikannya dengan Cara terbuka tidak seperti dulu yg selalu membuat konsep sendiri Di pikiran mereka.
Dan mereka tetap berhubungan baik dengan sahabatnya sampai sekarang Dan selalu Ada untuk satu sama lain
-END-
Udh yaaahh... Ini seriusan udahan :') agak galau ternyata tamatin cerita ini Karna ini bener2 FF pertama yg pernah gue bikin.
Semoga kalau dapet cahaya bakal bikin part 2nya kyk ngga tega pisah Sama mereka soalnya :') semoga yaa semoga bukan janji...
Btw, thank u buat kalian yg udh baca ff inii, sampai ketemu Di FF selanjutnyaa dadaaaahhh !!!!
❤️❤️❤️💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!