10

1.1K 110 0
                                    

Setelah nayeon dan jeongyeon kembali mereka langsung duduk bergabung dengan yg lainnya.

Seperti biasa sana dengan segala macam jurus dia keluarkan untuk membuat mina peka.

"Aaaaa... " Ucap sana sambil memberikan makanan untuk menyuapi mina.

"Aku bisa makan sendiri" ucap mina.

"Aish cepat buka mulutmu mau jatuh ini makanannya" paksa sana.

Dan akhirnya mina pun menerima suapannya yg memang kuahnya sudah tumpah-tumpah.

Nayeon yg melihatnya hanya melirik Dan cepat2 fokus kepada makanannya lagi, Dan saat ia melihat lagi dia melihat sana yg membersihkan makanan Di bibir mina.

Membuat nayeon menjadi kikuk Dan panas bahkan dia benar2 tidak tau harus bagaimana dia benar2 menyembunyikannya agar tidak menarik perhatian yg lain.

Dan saat kejadian itu Ada Mata yg sedang memperhatikannya.

Tzuyu pov

Saat jeongyeon unnie memanggil nayeon unnie ku perhatikan mina unnie langsung diam padahal dari tadi dia ketawa2.

Ku pikir mina unnie sudah dekat dengannya tapi ternyata tidak Karna memang mina unnie sangat dingin jika Ada org lain yg tidak dekat dengannya.

Saat nayeon unnie Dan jeongyeon unnie pergi memesan makanan, dengan tangan jeongyeon unnie yg menggenggam nayeon unnie.

Aku melihat mina unnie yg disamping ku dia sekilas melihatnya Dan lgsg menunduk memainkan jarinya.

Karna dia Masih menggunakan kaca Mata hitam, jadi hanya Aku yg dapat melihat Karna Aku tepat disamping dia Dan didepanku Ada nayeon unnie.

"Kenapa dia? kenapa dia terlihat aneh" ucap tzuyu Dalam hati saat melihat reaksi mina.

Ya Dan saat ku lihat sana unnie menyuapi mina unnie,
Aku langsung melihat reaksi nayeon unnie yg tiba-tiba terlihat Salah tingkah Dan lgsg mengalihkan pandangannyaa.

"Sepertinya ada sesuatu diantara mereka" kata yg terlintas Di pikirannku.

Tzuyu pov end.

Saat Di kantin mereka bercerita pada nayeon tentang bagaimana mereka bisa bersahabat Dan lainnya.

"Nayeon boleh minta nomer hpmu? agar jika Kita kumpul kau bisa bergabung Dan kau disini sendiri kau bisa hubungi Kami jika kau butuh sesuatu" Tanya jeongyeon.

"Aku tidak hafal nomerku dan hp ku Ada dikelas" ucap nayeon

"Yasudah nanti kau berikan pada mina saja" ucap jeongyeon

"A? Mina? " nayeon melirik mina

"O.. wae? " Tanya jeongyeon

"Ah tidak apa2... Iya nanti kuberikan pada mina" jawab nayeon gugup Dan melirik mina.

Sudah waktunya masuk kelas,
Mereka pun bubar ke kelasnya masing2 kecuali mina Dan nayeon yg satu kelas.

Mereka berdua jalan berdampingan namun tidak Ada satupun dari mereka yg berbicara.

Setelah sampai kelas mereka lgsg duduk Di tempat mereka masing2,
Hingga pelajaran telah selesai.

Nayeon yg Ragu untuk bicara pada mina akhirnya sebelum pulang dia mendekati mina terlebih dahulu.

"Mina..."

"Kenapa? "

"Ah... Ini nomerku" memberikan kertas yg berisikan nomernya.

"Kau benar tidak memiliki medsos?"

"I..iya "

"Mau ku buatkan?" Tawar mina

"Kau benar bisa membuatkan untukku?" Jawab nayeon semangat

"Hmm.. mana hpmu" ucap mina

Nayeon memberikan hpnya Dan hanya beberapa menit, dia sekarang sudah memiliki akun line.

"Nih... Hp mu" mina memberikan hpnya kembali.

"Waaa daebak... Gomawo" ucap nayeon yg sangat gembira.

Mina pun hanya senyum tipis melihat senyum nayeon yg memperlihatkan gigi kelincinya.

"Lalu cara memainkannya bagaimana? " Tanya nayeon yg tidak mengerti.

"Lakukan seperti biasa saja" ucap mina mendekat pada nayeon sambil mengajarkannya.

Karna jarak mereka yg cukup dekat mereka berduapun sama2 kaget saat menyadarinya Dan lgsg menjauh.

"Pokoknya itu sudah Ada kontakku kau bisa hubungi ku jika kau butuh" ucap mina sambil melangkah pergi keluar kelas.

Nayeon pov

"Apa ini ?? lagi2 jantungku tidak karuan seperti ini" ucapku sendiri tidak Ada yg mendengarnya.

Karna sudah sore akupun langsung pulang Karna takut tidak dapat bus.

Setelah sampai rumah Aku langsung membuka hpku Karna Aku tidak tau harus melakukan apa.

"Ah iya Aku punya kontak mina... Apa Aku harus kirim pesan padanya? " ucapku

Nayeon pov end

Mina pov

Setelah sampai rumah Aku langsung menuju kamarku dan kulempar badanku ke kasur.

Dan ku hanya diam memikirkan kejadian tadi " jantungku sangat tidak normal" ucapku sambil memegang dadaku

Ting..
Nayeon :Hai mina ini Aku 😊

Aku kaget saat mendapat pesan darinya Dan tanpa sadar Aku tersenyum melihat pesannya.

Mina : Iya kenapa?
Nayeon :Ah Aku hanya ingin mengechat mu saja 😊
Mina :  Oh kau sudah mengerti kan sekarang Cara menggunakannya?
Nayeon : sudahhh... Gomawo mina-ya 😣

Aku kaget saat dia memanggilku seperti itu, Karna pertama kalinya dia berkata seperti itu.

Mina : Hmm... Yasudah aku lelah... Aku tidur dulu
Nayeon : Ahiya semoga mimpi Indah 😇

Aku hanya meread pesannya dan langsung memejamkan mataku.

Sambil memikirkan perasaan yg terus muncul jika berkaitan tentangnya.

Mina pov end

.
.
.
.
.

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang