Setelah nayeon pergi menuju kelasnya dan disana sudah ada mina, dia melewati mina begitu saja namun matanya tetap melihat mina yg sedang baca novel.
Nayeon pov
Saat Aku masuk kelas Aku melihat mina yg sedang membaca buku.
Aku ingin menyapanya tapi muka dia lagi-lagi seperti biasanya Judes dan terlihat dingin.
Beda sekali dengan yg kemarin saat mengantarnya pulang.
Aku pun mengurungkan niatku menyapanya.
Sampai akhirnya satu kelas sudah selesai Dan sekarang waktunya istirahat.
Aku melihat dia keluar, ku pikir dia ke kantin.
Saat Aku ke kantin Aku tidak menemukannya yg kulihat hanya sahabat2nya saja.
Akupun langsung balik arah mencarinya Dan yg terlintas dipikiranku hanya danau.
Aku langsung menuju danau, Dan benar Aku menemukannya sedang duduk Di tepiannya.
"Kenapa kau tidak ke kantin" ucapku yg lgsg duduk Di sebelahnya.
Dia hanya melihatku Dan tidak menjawabku.
"Wah kenapa sikap dia benar2 berubah-ubah seperti ini" ucapku Dalam hati.
"Mengapa sikapmu Selalu berubah-ubah" tanyaku menatapnya dari samping.
"Bukan urusanmu" ucapnya.
Aku sangat bingung dengan sikap dia yg seperti ini Aku lebih suka sikap dia yg selalu menunjukan gummy smilenya.
Nayeon pov end
"Jelas urusanku... Kita teman satu kelompok Kita harus mengerjakan tugas Kita...Kita bahkan belum memulai sedikitpun" ucap nayeon
"Jika kau cuek seperti ini bagaimana bisa Kita mengerjakan bersama" lanjut nayeon.
Mina langsung melihat nayeon yg sedang berbicara itu Dan menatapnya tepat Di matanya.
"Jadi kau kemari Karna tugas? " Tanya mina yg menatap intens nayeon.
Nayeon yg Di tatapnya malah menjadi kikuk Dan gugup.
"Y..yaiya... Emg apa lagi jika bukan tugas" ucap nayeon yg menghindari tatapan matanya.
"Yaudah ayo Kita balik ke kelas" ajak mina Dan langsung berdiri namun tangannya Di tahan nayeon.
"Nanti saja saat sudah waktu pulang, Aku Masih mau disini denganmu" ucap nayeon menarik mina kembali duduk dengan Mata yg melihat danau.
Mina yg keget saat ditahan apa lagi dengan perkatannya yg entah kenapa membuat jantungnya berlari Dan dia hanya menatap nayeon dari samping.
"Lihat pemandangan Di depan bukan melihatku" ucap nayeon tetep melihat kedepan.
"A? Yaa.." mina yg kaget Dan lgsg menatap kedepan.
Mina pov
Aku sangat kaget saat nayeon berkata seperti itu.
Akupun hanya menurut Dan kembali duduk dengan jantungku yg berdetak kencang.
Tanpa sadar Aku hanya menatap wajah nayeon dari samping Dan baru ku sadari dia bukan hanya cantik tapi benar2 cantik saat Aku melihat ke arah bibirnya.
"Lihat pemandangan Di depan bukan melihatku" ucapnya yg membangunkan lamunan liarku yg aneh itu.
Mina pov end
"Mina-ya kau tau? Kenapa aku tidak pernah mendengar kau memanggil nama ku?" Tanya nayeon tetap melihat pamandangan Di depan
"Memangnya kenapa" Tanya mina balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!