31

910 79 3
                                    

Merekapun kini sudah menjadi team Dan menjalankan tugasnya masing2 Dan mereka akan menjaga jarak agar terlihat lebih meyakinkan.

Jihyo Dan momo yg akan menanyakan mina Dan sana, maknae line akan menanyakan kejelasan pada nayeon.

Setelah jalan 2  Hari mereka benar2 tidak kumpul Dan mereka memutuskan untuk membuat grup chat baru untuk sementara ini tanpa Ada mina,sana, nayeon Dan jeongyeon.

Mereka memutuskan untuk bertemu Di cafe agar tidak ketahuan.

"Ini sangat Di luar dugaanku!" Ucap jihyo

" Yaaa bahkan Aku merinding saat mendengar penjelasannya " saut momo.

"O apaa itu ! Apa seserius itu?" Jawab chaeyoung.

" Ya... Yoo jeongyeon Dan nayeon membohongi Kita namun Kita belum tau kebenarannya... Sementara ini yg mereka fikir hanya itu jeongyeon Dan nayeon mempunyai hubungan namun sana menyangkalnya" ucap momo.

"Hah? Jadi sana unnie Dan mina unnie tidak Ada hubungan?" Kaget tzuyu.

"Iya mereka hanya sedang menjalani misinya untuk mengetahui nayeon Dan jeongyeon" ucap jihyo

"Waaa apa ini kenapa sangat keren! Jadi Kita semua punya misi" ucap dahyun namun tidak dapat responan dari syppun.

"Ini sangat berbeda dari Sisi nayeon unnie!" Ucap chaeyoung.

"Selama ini nayeon unnie tau bahwa sebenarnya Sana unnie Masih menyukai mina unnie, namun dia tidak terganggu dengan hal itu Karna dia percaya pada mereka ber2 makanya nayeon unnie sering menyuruh mina unnie menemani sana Karna Sana sedang bersedih gara2 eunha unnie sudah memiliki kekasih namun nayeon unnie lebih tau bahwa Sana sedih Karna dia akan susah melupakan mina tanpa eunha, Dan dia bilang dia bodoh malah menyuruh mina menemani sana " ucap panjang tzuyu.

"Lalu jeongyeon? " Tanya momo.

"Tidak Ada hubungannya dengan jeongyeon unnie, nayeon unnie hanya kecewa Karna mina memutuskannya Karna Sana" jawab chaeyoung.

"Jadi ini hanya Salah paham? Lagi2 mereka bermasalah dengan sesuatu yg tidak terjadi, mereka sangat bodoh" ucap jihyo.

"Unnie kurasa Kita harus menanyakan ini pada jeongyeon unnie"  ucap tzuyu.

"Aku Telefon sekarang saja " ucap dahyun.

Jeongyeonpun akhirnya mengangkat Telefonnya Dan akan menemui mereka Di cafe.

"Jeongyeon " ucap momo memanggil jeongyeon.

Jeongyeon lgsg menuju ketempat mereka duduk.

"Ada apa? Kenapa tiba2 sekali " ucap jeongyeon.

"Kita ingin menanyakan sesuatu"

"Apa"

"Kau tau? Mina dan nayeon sudah putus?"

Jeongyeon yg mendengar sangat kaget Karna selama ini jeongyeon sudah tidak bertemu mereka lagi Karna sibuk dengan tugasnya.

"Hah? Mereka putus? Siapa yg memutuskannya? " Ucap jeongyeon dengan kagetnya.

"Mina "

"Wahh Aku sangat tidak percaya mina melakukan itu benar2 kelewatan... Apa itu Karna Sana?" Tanya jeongyeon.

"Emmmh... Bukan " ucap momo gugup.

"Lalu?"

"Kau " jawab momo sedikit Ragu.

"Hah!? Aku ? Salah apa aku bahkan Aku selama ini hanya sibuk dengan tugasku, kenapa tbtb Aku penyebab mereka putus" ucapnya sangat heran.

"Sepertinya Ada kesalah pahaman Di antara kalian"

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang