30

918 82 5
                                    

Setelah kejadian semua ini nayeon benar2 kacau dia selalu mengurung dirinya di kamar.

Perlu kalian tau, mina selalu datang ke apartnya nayeon walau hanya diam depan pintunya Tanpa memencet Bel.

Bukan hanya nayeon yg kacau tapi mina juga sangat kacau, mina selalu bergelut dengan pikirannya sendiri antara yakin dan tidak yakin.

Flashback on.

"O kenapa kau tiba2 datang seperti ini ? " Ucapnya melihat seseorang yg memencet Bel rumahnya.

" Aku ingin bercerita padamu " ucapnya sendu.

"Yaudah ayo masuk diluar sangat dingin" ajaknya.

Akhirnya mereka pun masuk kerumah Dan lgsg menuju kamarnya namun saat hendak buka pintu Ada yg menyapanya.

"Eeeeeh minaa... Sudah lama sekali kamu tidak main kesini" sapanya.

"Aaah iya tante maaf... Akhir2 ini Aku sedikit sibuk" jawab mina ketawa kecil sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"Bohong dia mih sibuk pacaran dia !"

"Hahaha sering2 main kesinii dong kamu...ajak aja pacar kamu itu...yasudah deh lanjut aja mamih mau masak dulu"

"Ah iya tante.."

Setelah mamihnya pergi diapun lgsg mengajak mina masuk ke Dalam kamarnya.

"Kenapa kau? Ada masalah apa?"

"Aku tidak tau ini benar atau tidak, kurasa jeongyeon Dan nayeon Ada sesuatu diantara mereka"

"Maksud mu? Dengar! Aku yakin mereka tidak Ada hubungan lebih selain bersahabat lagi pula kau kan tau sendiri mereka teman kecil"

"Entah Akhir2 ini Aku merasa Ada yg berbeda dari nayeon, kau lihat sendiri bukan... Dia selalu menyuruh ku mengantarmu, bahkan kau tau saat Aku sedang berdua dia selalu menyuruh ku pergi jalan2 dengan mu... Bukankah itu aneh"

"Mungkin dia hanya kasihan melihat ku sedih... "

"Kau harus tau waktu itu saat dia bilang akan pulang dengan ibunya.. Aku bertemu dia dijalan, Dan dia bersama jeongyeon bukan ibunya"

"Hah? Kau serius?"

"Aku serius Dan Aku berkunjung ke apart nya saat Hari pertama dia bilang ibunya akan menginap, setelah Aku mengantarmu Aku lgsg kesana Dan kau harus tau ibunya tidak datang ke Seoul"

"Hah kau serius?? Bagaimana bisa nayeon berbohong padamu seperti ini"

Setelah panjang lebar Sana pun merasakan hal yg Sama dengan mina kecewa dengan mereka berdua.

Sana yg merasa dibohongi oleh jeongyeon selama ini sangat kecewa, sana memang benar belum bisa melupakan perasaanya pada mina namun dia tetap pada pilihannya harus melepasnya.

Akhirnya mina minta bantuan Sana untuk menyembunyikan hal tersebut.

Dan Karna Sana sudah cerita pada mina tentang yg selama ini terjadi pada sana Dan jeongyeon.

Mina meminta maaf atas hal itu, Dan memohon agar seolah2 Sana tetap menyukai mina agar jeongyeon tidak curiga.

Sana Dan mina sering bersama Dan memperhatikan gerak-gerik jeongyeon Dan nayeon.

"Mina Aku rasa dugaan Kita Salah"

"Hm? Bagaimana kau tau?"

"Waktu itu jeongyeon datang menghampiri ku Dan dia bilang padaku bahwa yg ku lakukan itu Salah Karna dia fikir Kita punya hubungan Di belakang Nayeon"

"Belum tentu... Bisa saja dia berpura2 "

Sana yg mendengarnya merasa bingung

"Dan oh iya sinb waktu itu juga memarahiku Dan bilang kalau Aku merebutmu dari nayeon... Ku rasa jeongyeon Dan nayeon tidak Ada hubungan apa2"

"Ah Aku tidak tauuu Aku bingung!"

"Kau sangat bodoh! Terburu-buru melepasnya! Bagaimana jika mereka tidak Ada hubungan apa2... Nayeon akan sangat menderita saat ini"

"Ahh sudah Aku pusing"

Merekapun lgsg kembali ke kelasnya masing2.

Di tempat lain yaitu kantin sedang membicarakan sesuatu yg cukup serius.

"Hah kau serius! " Ucap kaget momo.

"Ya Aku serius Aku sangat jelas mendengarnya"

"Kau yakin chewy? "Ucap jihyo

Dan tzuyu mengangguk yakin.

"Bagaimana bisa mina unnie Dan sana unnie sejahat itu.... Waa Aku sangat tidak percaya dengan ini kasihan nayeon unnie" ucap chaeyoung kecewa.

"Lalu bagaimana sekarang apa yg harus Kita lakukan ini sangat kacau" Tanya momo.

"Sebaiknya Kita tidak menyimpulakan ini dengan sepihak Kita harus tau penjelasan Sana Dan mina Aku yakin mereka berdua tidak akan melakukan itu" ucap jihyo.

"Aku setuju unnie... Aku juga yakin mereka tidak akan melakukan itu" ucap dahyun.

"Sepertinya Kita harus membagi team unnie" ucap tzuyu.

"Wae ? kenapa harus begitu?" Tanya momo.

"Aku Rasa Kita harus membuat mereka percaya pada kita... Kita harus membuat seolah2 Kita Di pihaknya agar terbuka dengan Kita. Jika mereka tau Kita bersama sepertinya mereka tidak akan terbuka pada Kita pasti Ada sesuatu sampai2 mereka tdk bercerita pada Kita"

"Waaaa chewy kau sangatt pintar " ucap dahyun.

"Oke jika begitu kau ber3 Aku Dan momo, bagaimana?" Ucap jihyo.

"Sebentar.... ngomong2 kemana jeongyeon unnie?" Tanya tzuyu.

"Sementara Kita jalanin aja dulu ini si jeongyeon itu nanti aja paling lagi sibuk tugas"

"Oke baiklah" ucap mereka berbarengan.

Flashback off.

.
.
.
.
.

Haii semua makasih buat yg udh setia Sama FF ini, maaf yah klo Ada yg kurang atau apapun itu... Cuma mau bilang sebentar lagi FF ini bakal tamat :) 

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang