Bip...bip..bip..bip...
Dan mina terbangun Karna bunyi alrmnya yg menyala.Dia pun langsung bergegas ke toilet.
Setelah selesai dia langsung berangkat tanpa sarapan Karna bundanya tidak Ada Dan Bibi yg biasa membantunya sedang ambil cuti.Setelah sampai Di kampus Dan Dalam perjalanan menuju kelas dia bertemu dengan seseorang.
"Minariii" teriaknya sambil berlari.
"Kenapa kau harus berlari... kalau kau jatuh kan nanti aku akan bahagia" ucap mina sambil menunjukan gummy smilenya.
"Kaau! Eh tapi kau tau? kau sudah lama tidak menunjukan gummy smilemu itu " sambil mencubit pipi mina.
"Tapi kenapa kau harus pake kaca Mata hitam itu" Tanya momo
"Aaah ini... Aku hanya sedang ingin terlihat Keren saja" balas mina dan tiba-tiba momo menarik kacamatanya.
"Kenapa matamu! Kau menangis?!" Tanya momo khawatir.
"Hah? Tidak ini aku kelilipan saat dijalan " ucap mina sambil mengambil kaca Mata yg diambil momo Dan memakainya kembali.
"Kau pikir Aku bodoh... Mana ada kelilipan sampai begitu! Apa yg bambam lakukan padamu !? kau Di pukuli lagi?! " ucap momo sambil melihat tubuh mina Ada Luka atau tidak.
"Enggaa... Dia Tidak memukuliku Dan itu tidak akan terjadi lagi" ucap mina senyum meyakinkan momo.
"Ha? Maksudmu? Kau sudah putus dengannya? " Ucap momo Dan tanpa menunggu jawaban dia langsung memeluk mina Dan langsung melepaskannya.
"Bentar... Jadi matamu bengkak Karna kau menangis Karna kau putus dengan dia" ucap momo
"Hehehe ya begitulah..." Ucap mina sambil malu malu sendiri.
"Hahahaha kau bodoh sekali menangis hanya Karna putus dengan lelaki bodoh itu rupanya kalian ber2 sama-sama bodoh" ucap momo tertawa sambil memeluk mina kembali.
" sudah sudah Aku tidak bisa bernafas" ucap mina melepaskan pelukannya namun momo terus memeluknya.
"Yaaaak! Apa-apaan kalian berpelukan tidak mengajaku" ucap kesal sana
Momo pun melepaskan pelukannya.
"Unnie kenapa kau menggunakan kaca Mata hitam itu" Tanya dahyun
"Mau ngurut dia" celetuk jeongyeon
"Yak! Kau! " Mina mendang jeongyeon Dan mereka berduapun jadi kejar2an.
"Kenapa dia mo? Kenapa dia terlihat bahagia seperti itu sudah lama dia Tidak seperti itu" Tanya jihyo pada momo.
" Dia sudah putus dari bambam " ucap momo dengan senyumannya.
"O? Putuss?? Aaaaah akhirnya Kita bisa kyk dulu lagi... Kalian tau Aku sangat lelah melihat mina unnie seperti vampire" ucap dahyun girang.
"Benarr... kalian bahkan liat sendiri Ketika Aku menyentuh bajunya dia seperti akan membunuhku" lanjut chaeyoung
"Lalu kenapa dia menggunakan kaca mata hitam unnie? Tanya tzuyu
"Dia menangis tadi malam" ucap momo
"Waaa bisa-bisanya dia menangis gara2 putus dari lelaki itu " ucap jihyo tidak menyangka.
"Hahah iyakan kau berpikir yg Sama denganku " balas momo.
"Yg penting Kita bisa melihat gummy smile mina lagii... kalian tau Aku sangat rindu melihatnya" ucap sana semangat sambil mengajak yg lainnya menuju kelas.
Dan merekapun sudah Di kelasnya masing2.
Saat diruang kelas mina tetap menggunakan kaca mata hitamnya itu
Namun tidak Ada yg berani menanyakan mengapa dia menggunakannya.Bahkan dosen pun tidak menegurnya.
Jam istirahat
Saat istirahat mina langsung keluar Dan menuju kantin bertemu dengan sahabat2nya.
Iya sudah beberapa Bulan ini mina sangat jarang kumpul bersama sahabat2nya apa lagi saat Di kampus.
Sudah beberapa Bulan ini saat istirahat mina hanya pergi ke danau Dan membaca novelnya.
"Waaaa unnie..." Teriak chaeyoung saat melihat mina Di kantin sambil memeluknya.
"Yaaa!" Mina langsung melepaskan pelukannya Dan lgsg duduk bersama yg lainnya.
Chaeyoung langsung menunjukan muka kesalnya Dan membuat yg lainnya tertawa.
" Kau mau pesan apa? Biar Aku yg pesankan oke" Tanya sana yg bergelendotan Di tangan mina.
"Aku mau esklim unnie" jawab dahyun beraegyo di depan sana.
"Ya! Bukan kau...kau pesan aja sendiri!" Ucap sana.
Lagi-lagi yg lain hanya tertawa melihatnya.
"Sudah Aku saja yg pesan... Kita pesan seperti biasa aja ya.... Gaada tambahankan" ucap jihyo.
"Ne unnie tidak Ada" kompak dahyun, chaeyoung Dan tzuyu.
"Oke..." Ucap jihyo pergi memesan makanan.
Saat asik-asik mengobrol jeongyeon melihat nayeon yg sedang menuju kantin sendirian.
Nayeon pov
Saat istirahat Aku memutuskan untuk menanyakan mina, mengapa dia menggunakan kaca Mata hitam.
Namun saat istirahat belum juga Aku merapikan buku ku, ku lihat mina sudah tidak Ada.
Akupun langsung berlari mencarinya Dan Aku langsung memutuskan ke danau tempat biasanya dia berada, Namun ternyata dia Tidak ada.
Saat Aku mencarinya Di dekat kantin Ada yg memanggilku.
"Im nayeon" teriak seseorang kepadaku
"Kemarilah" ajaknya.Dan akupun langsung menghampirinya Karna ku lihat mina berada disana.
"Duduklah" ucap jeongyeon menyuruhnya duduk Di sampingnya.
"Sedang mencari apa kau? Kenapa kau keringatan seperti itu?" Ucapnya sambil memberikan ku tisu.
"Tidak Aku tidak mencari apa2... Hanya sedikit olahraga saja tadi" ucapku sambil melirik ke arah mina.
Nayeon pov end
Tidak Lama kemudian jihyo datang membawa makanan Di Bantu oleh momo.
"O? Ada nayeon ternyata... mau pesan apa biar ku pesankan" Tanya jihyo
"A tidak... Aku bisa pesan sendiri" ucap nayeon bangun dari duduknya
"Biar Aku yg temani..." ucap jeongyeon yg ikut bangun dari duduknya Dan memegang tangan nayeon.
"Baiklah jika begitu..." Ucap jihyo
Saat nayeon pergi memesan makanan ditemani jeongyeon mina hanya diam dan memainkan jari-jarinya tanpa menoleh sedikitpun ke arah nayeon.
Ia hanya mencoba menahan apa yg sedang ia rasakan, Rasa yg diapun tidak paham.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's love? [END]
RomanceDua wanita yg memiliki perasaan yg Sama, namun mereka tidak yakin dengan apa yg mereka rasakan. Segitu ajaahh... Langsung baca aja yuk!