24

1K 103 3
                                    

Yg lainpun lgsg melihat ke arah sana lalu melihat ke mina.

" Kita belum membahas itu, apa kalian tidak keget melihatku menyukai seorang perempuan? " ucap mina.

" Aku tidak perduli kau suka dengan lelaki atau perempuan itu masalah hati tidak bisa kau tebak, lalu sudah berapa lama kalian dekat" Tanya jihyo.

"Aku kurang tau tepatnya kapan tapi saat pertama Kali dia datang Di kelasku dia selalu mengikutiku Dan berterimakasih padaku Dan saat itu Aku merasa terganggu namun Aku merasakan sesuatu yg beda dengannya" ucap mina.

"Hah? Berterimakasih? " Tanya chaeyoung.

"Ya waktu itu pertama Kali Aku masuk naeun selalu menggangguku Dan mina yg selalu menolongku" ucap nayeon.

"Ooooo jadi begitu awal mulanya..."

"Ya kira2 begitu "

" Apa kalian sudah berciuman" Tanya sana yg lgsg Di pukul oleh jeongyeon.

" Yak! Pertanyaan macam apa itu!" Ucap jeongyeon.

Mina Dan nayeon hanya diam Dan gugup.

"O oww sepertinya mereka sud~" ucap dahyun terpotong.

"Sudah sudah sekarang semuanya sudah selesai... Kalian berdua percepat status hubungan kalian! Kalian sudah 5 Bulan dekat tapi gaada hubungan apa2 ati-ati kena tikung" ucap jihyo dengan tawa kecilnya.

Mina Dan nayeon hanya menganggukan kepalanya.

"Yaudah ayoo balik ah udh malemm niii " ajak chaeyoung chaeyoung.

Dan yg lain lgsg bersiap2 untuk pulang.

" Yaudah Kita pamitt yaaww... Nayeon kau ikut Naik Mobil atau bareng mina?" Tanya sana.

" Dia Bareng Aku " jawab mina.

"Yaudah hati-hati " ucap sana menutup pintu.

Mereka pun sudah pulang hanya
Tersisa nayeon Dan mina.

"Unnie Aku pamit dulu ya..." Ucap mina.

"Jeongyeon Aku pulang ya bayy " ucap nayeon menyusul mina.

-

" Kau gamau masuk dulu? "

" Hm haruskah? "

"Hahah iya harus " mencubit pipi mina

"Baiklah ayo "

Merekapun menuju kamar sambil berpegangan tangan.

" Mau Aku ambilkan minum? "

" Engga nanti aja belum Haus "

Nayeon pun lgsg duduk Di samping mina memeluk pinggangnya.

"Aku sangat rindu dengan mu" ucap nayeon.

" Jika kamu rindu denganku kenapa kamu malah ninggalin Aku" ucap mina memegang tangan nayeon yg melingkar dipinggangnya.

Cup...
Nayeon lgsg mencium bibir mina Dan kembali memeluknya.

"Maafkan Aku" ucap nayeon.

" Lain Kali kau harus bercerita padaku jika terjadi sesuatu jangan seperti ini " ucap mina memeluk nayeon.

"Mina-ya"

"Hmmm"

"Malam ini temani Aku disini"

Mendengarnya mina lgsg melepaskan pelukannya.

"Aku tidak mau... Kau harus membujukku dulu agar Aku berubah pikiran" ucap mina.

"Apa kau siap? Aku takut nanti kau terkena serangan jantung" ucap nayeon menggodanya.

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang