21

1K 100 0
                                    

Tok...tok...

"Eh non jeongyeon... Masuk non Bibi panggilkan non mina dulu ya" ucap bi marti membukakan pintunya.

Bi marti lgsg menaiki tanggannya Dan mengetuk pintu kamar mina Dan mina lgsg membukanya.

"Kenapa bi ? "

"Di bawah Ada non jeongyeon non..."

"Suruh dia pergi... Bilang Aku sedang sibuk" ucap mina lgsg menutup pintunya.

Bi marti bingung dengan sikap mina yg seperti itu, Karna tidak biasanya seperti itu.

"Non... Non minanya bilang dia sedang sibuk, kalau boleh tau non apa kalian sedang Ada masalah?" Tanya bi marti.

Dan jeongyeon lgsg menceritakan semuanya pada bi marti tanpa Ragu karna bi marti sangat dekat dengan mina.

"Kalau begitu non lgsg aja ke kamar non mina Dan menanyakannya lgsg agar tidak seperti ini" ucap bi marti yg mengerti dengan perasaan jeongyeon.

"Baiklah makasih bi...Aku lgsg Naik ya bi " ucap jeongyeon.

Tok...tok..

"Bil~" ucap mina terpotong karna melihat ternyata org itu jeongyeon Dan jeongyeon lgsg masuk ke Dalam kamarnya begitu saja.

"Keluar " ucap mina datar

Namun jeongyeon lgsg duduk Di kasur mina.

"Aku bilang keluar" teriak mina.

"Jawab Aku dulu baru Aku akan keluar"

"Syp yg kau maksud wanita brengsek?"

Mina hanya tertawa kecil melihat sikap Jeongyeon yg Di matanya sedang Pura -pura tidak tau.

"Jawab Aku... Kenapa kau tertawa!? Pertanyaan ini Sama sekali tidak lucu!"

"Kau ini sangat pintar acting rupanya"

"Maksudmu?"

"Hahaha waahh kau sudah cocok main film Yoo jeongyeon"

" Aku sekarang sedang serius mina! Cepat syp wanita brengsek yg kau maksud! Aku akan menemuinya Dan menanyakan kenapa kau menjauh dariku"

" Kau benar2 tidak tau ? "

"Kalau Aku tau Aku tidak akan kesini menanyakan padamu"

-

Ting...tong...

"K kau " ucapnya kaget melihat seseorang yg datang.

"Masuk"

"Ada apa kau malam2 datang kesini? Bukannya kau marah padaku?"

"Emh? Marah? Aku marah padamu? Kenapa?"

"Ya Karna kau sudah tau bahwa Aku Dan dia..." Tersadar dengan omongannya dia lgsg berhenti.

"Kenapa? Kau pikir aku marah padamu gara-gara kau menyukai mina Dan mina juga menyukai mu ?"

"I iya Aku minta maaf" nayeon lgsg menundukan kepalanya.

"Hei... Nayeon Aku Sama sekali tidak marah padamu, kenapa kau bisa berfikir begitu..."

"Aku mau menjelaskan semuanya namun kau selalu menghindari ku"

"Hahahah kau ini Ada Ada saja.... Kau mau menjelaskan apa Coba? Kau tau Aku menghindarimu Karna Aku merasa malu Dan tidak enak padamu Karna Aku pernah bilang Aku menyukai mina... Aku yakin pada saat itu kau pasti kaget mendengarnya"

"Ha?" Nayeon mengangkat kepalanya.

"Iyaa... untuk apa Aku marah...Kan Aku sudah bilang padamu, Aku tidak akan melanjutkan perasaanku padanya"

it's love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang