Reivan muter bola mata nya males. Ini nih sinetron yang paling males Reivan tonton kalo pulang kerumah nya,
The power of drama kanjeng.
Suara hati kanjeng.
Hari ini, dia sengaja pulang kerumah nya buat liat keponakan baru dia yang baru pulang dari kalimantan.
Itu buntut nya si Reyon. Istri nya baru ngelahirin buah cinta kedua mereka waktu lagi liburan.
Emang gak ada otak itu si Reyon. Istrinya lagi bulan nya buat ngelahirin, malah di bawa liburan ke kali-mantan. Ya alamat ngelahirin disana.
"Manda ambil dulu sayang anak nya" Nyonya Nadia nyerahin anak kedua Reyon ke Manda.
Nyonya Nadia nyodorin tangan nya kedepan suaminya. "Pijitin pih "
"Mamih tuh, gendong Luis sebentar aja udah gak kuat " Kata nyonya Nadia waktu tangan nya udah mulai di pijit sama suaminya.
"Kebas mulu... "
Semua nya diem, gak ada yang jawab omongan kanjeng. Biarin ajalah, lagi drama ini.
"Mami jadi takut, kalo nanti gak bisa gendong cucu lagi... " Nyonya Nadia ngelirik Anak sulung nya yang dari tadi cuma diem.
"Nyindir terossss" Gumam Reivan, dia udah tau kalo ibunya itu lagi nyindirin dia yang gak kunjung nikahin anak orang.
"Rei, mami udah mau gendong cucu ini " Bapak Madison mulai ngeluarin suaranya buat Reivan jadi pen pulang ke apartement nya aja. Disini panas, berasa neraka versi dunia.
"Si Azka sama Luis bukan cucu? " Reivan mengilirik sekilah adik nya, yang lagi ngepalin tangan nya di atas paha. Ngasih semangat buat kakaknya yang lagi di nyinyiran emak bapak nya. 'Sema
"Cucu dari kamu Rei "
"Haredang haredang " Reivan ngibasin baju nya sambil jalan ke dapur, ngacangin kata-kata mamih papih nya.
"BI BIKININ REI ES JERUK, ES NA SEER NYA PANAS BI! "
....
"Ahahahahaha! "
"Teh, itu anak nya di liat dulu, lagi main apa anteng banget sampe ketawa-ketawa. "
Silla ngangguk, dia nyimpen pisau nya terus jalan ke halaman buat liat anaknya yang lagi ngapain.
"ASTAGFIRULLAH ZIOO!! " Silla lari kearah anaknya yang lagi main kucing.
Masalahnya bukan kucing, tapi si kucing leher nya di taliin pake tali rapia sambil dia ajak lari-lari.
Benar-benar keterlaluan anak itu. Bagimana Silla bisa mendapatkan anak senakal tapi tapi tetep menggemaskan seperti Zio?
"Atuh de, kucing nya jangan di taliin gini. Nanti mati " Tangan Silla mulai membuka ikatan di leher kucing yang dari tadi idah bersuara. Kecekik kaya nya.
Zio anao itu cuma nyengir, dia ikut jongkok di sebelah ibunya yang lagi buka tali rapia.
"Ini lagi, kenapa taliin nya kenceng! Siapa yang taliin? "
"Zio "
"Nih dipegang dulu kucing nya, jangan di ajak lari lari kaya tadi. Mama bawa gunting ke dalam dulu "
"Siap kanjeng " Zio hormat, tangan kirinya dia simpen dijidat sambil senyum nyengir gitu.
"Eh diajarin siapa? " Silla natap anak nya yang emang absurt ini.
"Si Laga "
"Aa Raga bukan si laga "
"Hehehe iya Aa laga "
KAMU SEDANG MEMBACA
RESILLA
Teen Fiction"Kamu pacar saya" "PAK?! " " Kamu pacar saya, kurang jelas? " "Apaan sih pak, Gak lucu ya pak ngarang cerita beginian! " Si sekretaris melotin matanya, persetan dengan jabatan dia jabat sekarang. " KA-MU-PA-CAR-SA-YA! " "APAAN SIH?!" "syutt dia...