Aneh

1.1K 88 1
                                    


Typo tandai ya!

Happy reading

...
Silla sama Reivan lagi lari-larian berdua. Bukan main india-idiaan, mereka lari di lorong koridor rumah sakit, waktu denger kabar kalo Raga masuk rumah sakit mereka langsung pamit buat segera ke rumah sakit. Lebih tepat nya Silla, kalo Reivan ngikut ngikut mba pacar deh.

Eh emang mereka masih pacaran ga ya? Tpi kan udah gak ada Nyonya Nadia.

Gak tau deh pusing.

Back to topic ajalah.

Silla tadinya yang mau nelpon ibu nya buat izin makan malam di rumah Reivan, malah dapet kabar buruk, kalo ade nya jatoh dari motor. Lebih parah, anak nya juga ikut jatoh.

Makin panik tuh mamak Silla.

"Ugd nya dimana sih pak? " Iya mereka lagi lari, saking shock nya, selesai nanya kamar Raga, Silla lari sambil megang tangan Reivan.

Mereka belom sadar pegangan.

"Hah...hah... Masa lupa? " Reivan malah balik nanya dengan napas yang tidak stabil.

"Jawab aja jangan balik nanya coba!"

" sebelah ruang teratai ujung koridor lantai tiga " Balas Reivan.

Silla yang tadi nya lari jadu berhenti tiba-tiba. "Kenapa harus lari? "

"Hah? " Reivan cengo, belum ngarti.

"Kan lantai tiga, ngapain saya sama bapak lari ya? "

Silla nengok ke arah Reivan terus kebawah.

"Ini ngapain pake pegangan tangan sih?! " Silla langsung ngehempasin tangan Reivan.

Reivan yang liat tangan nya dihempasin gitu aja, langsung natap Silla sepet "kamu yang pegang tangan saya! "

"Hah? " Silla pusing, kenapa dia ngomong gak tentu arah.

"Ah lupain ajalah, naik lift langsung ya" Silla ngibasin tangan nya dj depan wajah Reivan, lalu jalan duluan buat naik lift.

"Gakda akhlak "

....

"Lo! Udah gue bilang kalo mau jadi rosi gaosah bawa-bawa anak gue" Raga yang baru aja mau nyuapin jeruk ke mulut nya, terpaksa harus ditahan dulu.

Kakak nya itu, dateng-dateng langsung marah-marah. Gak liat apa, tangan dia bared.

"Mana sem---AHHH SAKIT BEGO! "

"Berisik! Anak gue lagi tidur "

Raga liatin kakak nya sinis. Kesel, tangan nya yang baru aja di obati harus di pukul sama kakaknya. Mana pukulan emak-emak mah sakit.

" Lo juga ngapain mukul tangan gue!" Ketus Raga.

"Cuma bared gak sampe patah kan? "

"Emak-emak kaya lo emang minta di doain jelek ya"

"Kaya berani aja lo "

Sarah sama Reivan yang berdiri di belakang mereka cuma bisa diem. Emang ya, ade sama kakak akur itu cuma ada di novel doang. Realita mah zonk semua.

"Maaf ya, mereka emang berisik " Sarah senyum canggung sama Reivan yang berdiri di sebelah nya. Dan Reivan cuma ngangguk terus senyum singkat doang.

"Kamu siapa? " Tanya Sarah.

"Saya Reivan "

"Masya allah, pak Reivan."

"Teh ini ada boss nya kenapa malah berantem sama adek nya? " Sarah mulai panik, dia kira laki-laki yang berdiri di sebelah nya ini temen kantor anak nya.

RESILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang