Siapa yang udah nonton Dynamite ☝
Aduh itu mas imam jungkook guanteng amat :" kan nambah lope lope aku
....
Silla mandang Reivan dengan tatapan yang gak percaya. Gak tau deh gak bisa ngedeskripsiin si Reivan Reivan ini.
Pas jam nunjukin waktu masih pagi-paginya dan dingin-dingin nya, boss nya itu udah nelpon nyuruh dia dateng ke apartemen nya.
Tadi waktu Silla liatin gedung apartement yang menjulang tinggi di depannya, dia jadi malu sendiri nginget kejadian konyol waktu pertama kali dia ke sini. Enggak banget buat di inget.
Kembali ke realita.
Kesel banget Silla, udah kesini buru-buru, ninggalin Zio yang belum sempet ia mandiin, dibangunin aja belum sempet, dia harus cepet pergi ke apartement bossnya. Dan pas nyampe, dia yang udah di kasih tau sandi pintunya langsung masuk dan yang pertama dia liat itu, Reivan yang lagi tidur di atas sofa nya. Yang lebih parah tuh telanjang dada. Garis bawahi ya telanjang dada.
Aduhh, liatin yang beginian kan mata Silla jadi gak suci lagi. Apalagi di perutnya ada otot tahunya.
"Omoo banyak amat otot tahunya " Silla nutup mulutnya pake tangan nya sendiri waktu liat otot tahu boss nya itu banyak.
"Satu"
"Dua"
"Tig--"
"Astagfirullah dosa, pake ngitung otot tahunya lagi " Silla gelengin kepala nya. Sampe gelengan ke tiga dia langsung diem.
Dia baru inget, kalo Reivan tidur begini, yang tadi nelpon dia siapa dong?!
Silla takut sekaligus pusing, takut emang hantu apart sebelah ganggu dia, pusing ini dia harus pulang lagi atau bangunin Boss nya nya?!
Setelah mempertimbangkan bangunin atau enggak nya si boss yang lagi tidur, Silla nemuin jawaban setelah ngocok jawaban pake tanggal. Dan jawaban nya,
Iya.
Dengan nyali yang menciut, Silla jalan merangkat deketin sofa dimana Reivan lagi tidur nyenyak.
Dengan mata yang terpejam, Silla nyolek-nyolek lengan Reivan.
"Pak...
Pak....
Pak.... "
"Ish kebo banget sih..." Silla berguman dengan mata yang masih terpejam. Kalo matanya di buka, otomatis dia bakal liat perut otot tahunya Reivan. Kan gak baik liat kaya gitu.
"Pak Reivan sahir bangun....
Pak...?
Bapak.... "
"Keb--"
"Ngapain kamu?! "
Mata Silla yang awal nya terpejam seketika terbuka dan dengan cepat juga Silla tutup lagi matanya. Tuh kan bener, pas banget di depan nya.
Silla mundur dikit, setelah dia rasa udah agak jauh dari Reivan, dia langsung bilang tanpa buka matanya dulu.
"Jangan ngomong dulu pak..."
Reivan bingung, ini sekretaris nya kenapa sih? Ngingo atau apa? Pagi-pagi udah ada di sini aja, terus itu, dia ngomong matanya ketutup.
"Ngapain disini ?" Tanya Reivan saat dia udah ganti posisinya jadi duduk.
"Aduh pak, ke kamar dulu itu, nanti ngomong nya"
"Mau ngapain ke kamar? Belum muhrim"
Ngedenger itu Silla pengen banget melototin matanya tapi kalo di buka bahaya. Jadi dia mukul Reivan pake tangan nya, dan tepat sasaran, Silla mukul Boss nya itu, kayanya di daerah kaki deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESILLA
Ficção Adolescente"Kamu pacar saya" "PAK?! " " Kamu pacar saya, kurang jelas? " "Apaan sih pak, Gak lucu ya pak ngarang cerita beginian! " Si sekretaris melotin matanya, persetan dengan jabatan dia jabat sekarang. " KA-MU-PA-CAR-SA-YA! " "APAAN SIH?!" "syutt dia...