26. Arsya dan Asmara

3.8K 321 38
                                    

"Gimana mas Arsya, tanggapannya tetang hubungan mas Arsya yang dibilang settingan sama mbak Jenifer buat angkat film ini?" Salah satu wartawan melontarkan pertanyaan.

"Saya sama Jenifer nggak pernah bikin settingan, kalau foto-foto yang beredar itu memang kita lagi barengan. Kebetulan saat itu emang habis reading, itu kan sebanarnya rame-rame cuma yang ngambil gambarnya aja pinter." Arsya menjawab dengan lantang dan tegas, membuat Asmara yang berdiri disampingnya terkagum.

"Trus tanggapan mas Arsya tentang hubungan mbak Jenifer sama mas Keano gimana?" Lagi, salah satu wartawan bertanya masih seputar hubungan lawan mainnya.

"Setahu saya mereka memang pacaran udah cukup lama. Bahkan pas lagi syuting Keano juga sering ke lokasi kok. Jadi untuk lebih lanjutnya itu biar urusan mereka, bukan ranah saya buat komentarin hubungan mereka." Sekali lagi Arsaya menjawab dengan sempurna.

"Kalau sama mbak yang ini gimana mas?"
"Kenalin ke kita dong!"
"Pacaran udah berapa lama?"
"Ada niatan serius nggak?"
"Kok baru diajakin sekarang-sekarang ini mas? Apa emang niatnya di sembunyiin?"

Arsya tersenyum sangat santai mendengar pertanyaan-pertanyaan itu, tangannya juga masih setia menggengam tangan Asmara dengan erat. "Namanya Asmara. Niatan serius pasti ada lah ya, setiap hubungan pasti kan niatnya serius, jadi mohon doanya saja ya. Sama sekali nggak ada niat buat sembunyiin hubungan kok, saya kan emang nggak terlalu suka kalau kehidupan pribadi saya di umbar-umbar, apa lagi Asmara ini bukan dari profesi yang sama. Jadi juga butuh privasi kan ya mbak mas? Jadi ya saling menghargai gitu aja lah." Jawab Arsya sambil tersenyum ramah.

"Ini mbak sama masnya nggak ada yang mau nanyain tentang filmnya apa?" Kini giliran Arsya yang bertanya pada para wartawan, pertanyaan dengan sedikit sindiran. Dan setelah itu barulah pertanyaan-pertanyaan tetang film yang ia bintangi bersama Jennifer Rubi mulai diajukan.

***

"Ih kamu kok sekarang suka nonton infotainment sih?" Ucap Arsya yang kini sudah mendudukan diri di samping Asmara. Duduk di depan televisi yang menayangkan berita tentang mereka.

"Pengen lihat aja, kan biasanya infotainment itu berlebihan. Makanya aku pengen memastikan aja.hehe"

Arsya tersenyum lalu merangkul Asmara, membawa Asmara kedalam dekapannya, menciumi puncak kepala Asmara dengan rambut yang masih setengah basah.

"Udah hampir seminggu beritanya tetep itu aja. Nggak bosan apa ya yang nonton? Nontonin berita nikahan kita mulu, apa asiknya sih?" Ucap Arsya memberi komentar.

"Ya mana aku tahu!" Jawab Asmara mengakat kedua bahunya, mencari acara lain yang menarik di pagi hari. Sedangkan Arsya masih asik menggemasi pipi Asmara. Mengusap dan menciumi pipi gembul istrinya.

ASMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang