Prolog

62.6K 2.5K 117
                                    

"Reynaldi nya ada gak?" Tanya seorang gadis kepada seluruh penghuni kelas XII IPS 1

Semua penghuni di kelas itu heboh dengan kehadiran gadis yang berparas cantik. Tanpa salam atau apa pun gadis itu langsung masuk ke dalam kelas XII IPS 1 langsung saja ia mendekati seorang pria yang berparas tampan dan terkesan cool.

"GUE SUKA SAMA LO REYNALDI! Lo mau gak jadi pacar gue?!" Ucap gadis itu, lagi-lagi membuat heboh seisi kelas.

"Lo siapa sih?! Kenal lo aja enggak dan gue gak mau jadi pacar lo!" Ucap Reynaldi ketus.

"Gue Annaya Gracelina Arabella. Lo kok gak mau jadi pacar gue sih?! Gue kan cantik, udah gitu--"

"Gue gak suka sama lo, sampai kapanpun itu!"

Jleb.

"Yakin?" Tanya Annaya sembari memicingkan matanya, pria itu pun mengangguk.

"Tapi gue gak yakin, karena suatu saat lo bakalan suka sama gue! Bahkan lebih dari kata suka yaitu CINTA!" Ucap Annaya penuh penekanan.

"Coba aja kalau lo bisa."

"Oke, gue akan buat lo jatuh cinta sama gue!" Ucap Annaya kemudian pergi dari kelas ini.
Reynaldi hanya menatap punggung gadis itu yang tengah berjalan pergi.




Oke guys!! Jadi ini cerita baru aku><
Semoga suka ya!!
Tunggu kelanjutannya okeey❤
Dalam waktu berapa nih menurut kalian Reynaldi akan luluh hatinya?
Oke deh see you next time😜

Annaya (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang