"Karena papa kamu dan papa aku, mau jodohin kita." Ucap Debby pelan, sebenarnya ia takut jika memberi tahu hal itu kepada Reynaldi, namun entah dorongan dari mana ia berani tak berani hingga memberi tahu nya kepada Reynaldi.
"Jangan harap gue mau sama lo!" bentak Reynaldi kepada Debby, lalu ia melenggang pergi.
Debby hanya diam mematung, sebulir air bening jatuh dari matanya dan membasahi pipinya. Ia fikir Reynaldi akan mau berjodoh dengannya, karena saat pertemuan itu Reynaldi tiba-tiba memeluknya dan begitu perhatian padanya. Mungkin ia terlalu ambil perasaan hingga hanyut dalam rasa suka.
Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya, lantas Debby langsung menoleh.
"Bianca?" pekik Debby.
"Iya, ini gue Bianca." Ucap Bianca.
"Ada apa Biy? a-apa aku kurang ya minta maaf karena gak sengaja nabrak kamu?"
"He'em, kurang banget!"
"A-aku minta maaf." Lirih Debby.
"Kalau lo mau gue maafin, maka lo harus jauhin Reynaldi!" ujar Bianca penuh penekanan lalu melenggang pergi.
***
Annaya berada di dalam kamarnya sembari rebahan, ia sangat bosan sekali apalagi ia sendirian di rumah karena Liora sedang ada acara reuni bersama teman-temannya.
Karena gabut ditambah bosan, Annaya mengirimkan beberapa chat untuk Fadli.
Annaya.G.A
Assalamualaikum FadliAnnaya menunggu balasan dari Fadli, lalu ia pun menutup aplikasi WhatsApp nya.
Biasanya Fadli akan langsung membalas, namun sudah hampir 10 menit tidak ada balasan dari Fadli.
Ting
Pasti Fadli, pikir Annaya.
Dan ya benar saja, itu adalah chat dari Fadli.Fadli Prtma
Mbb ya Nay, gue td lg sibukAnnaya.G.A
Bukannya jawab waalaikumsalam
lha ini malah embebe ya Nay, gii tidi
ligi sibikFadli Prtma
Eh iya, waalaikumsalam
Lo lagi apa?Annaya.G.A
Gue lg nafas
Y lg rebahan+chtngan doang:(Fadli Prtma
Gabut bngt idup lo
kita vc'an aja yuuuAnnaya.G.A
Hayuuuu😀Dalam hitungan 5 detik, Fadli langsung memvideo call Annaya. Dengan senang hati, Annaya pun mengangkatnya.
"Hai Fad." Ucap Annaya.
"Iye, lo kayaknya seneng banget deh gue vc."
"B aja, gak seneng."
"Ah masa? gue tau bang— "
"Jangan gitu deh!"
"Haha iya-iya deh, gak akan gitu." Ucap Fadli mengalah.
"Ah iya Fad, lo besok pulangnya ya? jadi gak akan sekolah dong hari besok."
"Iya Nay, emangnya kenapa?"
"Tadinya gue pengen minta tolong sama lo, soalnya gue lagi suka sama seseorang."
"Wih udah move on ceritanya dari gue nih?" Ucap Fadli seraya menaik turunkan halisnya, Annaya hanya mendengus kesal.
"Ish iya gue udah move on dari lo!! cepet pulang ya please gue pengen— "
"Iya gue bakal bantuin lo kok, tapi sekarang udah dulu ya gue dipanggil mama, bye."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaya (SUDAH TERBIT)
Novela Juvenil"Kalo kamu gak suka sama aku karena aku itu penyakitan gapapa kok. Karena suatu saat nanti aku gak akan ganggu hidup kamu lagi dan akan pergi dari kamu. Semoga kamu bahagia terus ya, Rey." Ucap Annaya sembari memandang Reynaldi dengan mata yang berk...