bw.3

7.8K 721 19
                                    

*author POV*

Saat Win udah ga kuat keliling kampus lagi, Win pun mencoba untuk berpikir sambil meneguk air dengan bar-bar.

Saat Win sedang asik-asiknya minum, seseorang memukul botolnya, membuat Win tersiram air "HEII" teriak Win lalu menoleh ke belakang, bak penampakan, Bright berdiri dengan muka datarnya.

"T-tuan..? KALAU LO TUAN MUDA, LO JUNGKIR BALIK SEKARANG!" teriak Win sambil mundur beberapa langkah, sedangkan Bright masih saja dengan ekspresi datarnya.

"Mau gue lempar ke kolam piranha?" Satu kalimat yang keluar dari mulut Bright berhasil membikin Win tersenyum canggung "ehh.. hehe, uh P'.. P'Bright..?" Win menggaruk kepalanya yang ngga gatal.

Bright memutar matanya malas lalu jalan pergi, saat Bright jalan ngga jauh dari tempat Win berdiri, Bright menoleh melihat Win yang masih berdiri dengan posisi canggung "mau nginap disini?" Win baru sadar "O-OH" Win lari kecil untuk menyusul Bright.

Saat mereka sudah naik mobil, Win menyadari Bright yang tertidur dibelakang lalu tersenyum "lo kalau tidur kayak anak baik ih, tapi kalau lagi sadar, ngeselinnya ngalahin dora" Win lalu terkekeh pelan.

Saat mereka sudah sampai dirumah, ibu Bright masih setia menunggu "Bright! Kamu bikin mae sama Win khawatir tau ga sih" ibu Bright lalu memeluk Bright erat.

"Maee, Bright bukan anak kecil lagi, kalau pun dia ngga jemput aku, aku bisa pulang sendiri, mae gausah khawatir ya" Bright tersenyum manis.

"Yaudah, kalian berdua mandi, lalu istirahat, besok mae masakin makanan enak" Bright mengangguk.

"Waahh, makasih ya tante, Win janji Win bakal jagain anak tante sebisa Win" ibu Bright tersenyum lalu mengelus pelan rambut Win "panggil mae aja Win, sudah berapa kali mae bilang" Win tersenyum canggung.

Sebelum membalas, Win menoleh sebentar ke arah Bright yang sudah berada lumayan jauh dari dirinya "baik, mae" Win tersenyum.

.

Win terbangun karena bunyi alarm yang menyebalkan itu, Win sempat terbenggong sebentar lalu jalan ke arah kamar mandi untuk membersih kan dirinya dipagi hari.

Setelah Win siap dengan seragamnya, dia keluar dari kamarnya lalu mengetuk pintu kamar Bright dengan hati-hati.

Tok.. tok.. tok..

Tidak ada jawaban, ataupun suara langkah kaki, Win mengira Bright lagi mandi, Win pun balik ke kamarnya.

Setelah 15 menit, Win keluar untuk mengetuk pintu Bright lagi.

Tok.. tok.. tok..

Masih sama, tidak ada jawaban sama sekali, tidak seperti biasanya, Bright akan membuka pintu dengan bar-bar lalu jalan melewati Win.

Tok.. tok..

Win memberanikan diri untuk membuka pintunya, berharap tidak terkunci.

Dan benar saja, saat Win buka pintu kamar Bright, pintu nya terbuka, Win mengintip dan melihat Bright yang masih terbaring dikasur.

"Masuk ga masuk ga masuk ga" bisik Win kepada dirinya sendiri, Win melangkah dengan sangat hati-hati, berusaha untuk tidak membuat sedikit pun suara.

Saat Win sudah berdiri tepat didepan Bright, dengan perlahan Win menggoyangkan lengan Bright "Bright.." panggil Win pelan, tapi Bright sama sekali tidak membuka matanya.

"Kenapa pipi lo merah banget dah" Win sempat ragu, tapi Win memberani kan diri "maaf ya, gue harus nyentuh tubuh lo dikit, dikit aja, jangan bunuh gue" Win lalu menaruh telapan tangannya ke jidat Bright.

shadow || Brightwin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang