bw.1

19.6K 1K 37
                                    

*author POV*

"WOYY! gila makin terkenal aja lu, udah kek oppa-oppa korea, tapi ini versi kw nya AHAHAHAHAHA" Off dan Tay datang ke meja yang Bright dudukin.

"Berisik sat" Bright melempar bungkus permen ke arah Off dan Tay yang masih tertawa ngakak.

"Aww, galak banget kamu sayangg" Off mulai memanyunkan bibirnya trus meluk lengan Tay "masa aku digituin sama P'Bright" "jijik gue" Tay menghempas pelukan Off.

Bright memutar bola matanya malas.

Saat mereka sedang asik makan, sekelompok cewek menghampiri mereka "P' khaa, kita boleh minta foto?" Tanya salah satu dari mereka.

"Boleeh" jawab Off dengan kecepatan kilat, Bright tak menghiraukan sedikit pun "P'Bright kha, boleh minta foto..?" Bright terlihat berpikir untuk beberapa saat, lalu akhirnya mengangguk.

Bright mengambil hp cewek tersebut lalu menaruh didepan muka seakan-akan sedang selfie.

"Dih tumben dia mau foto" Tay menyenggol lengan Off yang sedang sibuk berfoto dengan fans nya.

"Makasih P'Bright!!" Cewek yang hpnya diambil Bright pun teriak histeris, namun ekspresinya berubah saat dia melihat hasil foto yang diambil Bright.

Bukannya muka Bright, malah atap kampus yang ada di gallery si cewek.

Setelah mereka pergi, Bright kembali memakan makanannya dengan santai "malam ini ke klub mau ga?" Ajak Off.

"Gas lah" balas Tay santai, mereka berdua menatap Bright dengan mata berbinar-binar, Bright mengangguk kepalanya.

"Jangan minum banyak-banyak lo, ntar salah bawa pulang anak orang lagi" kata Tay lalu tertawa ngakak "OH IYA" balas Off lalu ikut ngakak.

"Permisi, disini kosong kan?" Off yang masih ngakak pun menoleh kesamping.

Off sama sekali tidak berkedip saat melihat seorang cowok berparas imut, membikin seme mana pun terikat oleh auranya.

"Tapi terakhir lo cek, bukannya lo masih lurus?" Tay tertawa melihat sahabatnya yang ga seperti biasanya.

"I-iya kosong kok, kek hati gue" Off tersenyum, cowok tersenyum kecil lalu duduk disamping Off.

"Kenalan gih, daripada nyesel kayak dulu" kata Tay, Off pun mengangguk cepat lalu berbalik ke arah cowok yang duduk disampingnya.

"Ahh.. kenalin nama gue Off Jumpol, lo?" Cowok tersebut tersenyum lalu balas "nama gue Gun Atthaphan, panggil aja Gun" Off masih menatap Gun dengan mata yang berbinar-binar.

"Gun, kenalin gue Tay, itu Bright" Gun mengangguk "ini Newwie" Gun menatap Newwie yang sedang sibuk makan.

"Woy! Teman lucknut, main kabur aja" mereka semua menoleh, kecuali Bright dan Newwie yang masih sibuk makan.

"Si Newwie dah laper katanyaa" balas Gun "kok duduk sini?" Win menatap Bright, Off dan Tay dengan tatapan binggung "meja lain udah penuh, lo mau duduk dilantai?" Jawab Gun lalu lanjut makan.

"Oh ya, ini Win, Win ini off, Tay dan Bright" Win mengangguk pelan lalu duduk disamping New.

"Oh iyaa, malam ini kita mau ke klub dekat sini, kalian mau ikut?" Tay tanya sambil menyuap nasi ke mulutnya.

"Klub? Disitu ada makanan ga?" Gun menatap Tay lalu tersenyum "iyaa, mau kok, jangan dengerin si Newwie, emang gitu anaknya, gue suruh temenin beli jam tangan aja dia tanya ada makanan ga ditokonya" Tay mengangguk lalu menatap Off "dih apaan liat-liat" jawab Off ketus.

.

"Oh, beneran? Yaudah gue coba kesana deh, semoga aja diterima" Win mengangguk "lagian lo kenapa harus jadi pembantu sih" Gun tanya sambil main dengan anjingnya.

shadow || Brightwin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang