-- Neo Boyfriend Technology --
Ting! Nong!
"Samlekom!"
Tzuyu mengernyit heran. Siapa yang bertamu sepagi ini? Lantas ia keluar dari kamarnya, berniat untuk menengok sosok yang lumayan berisik di luar.
Saat membukakan pintu untuk tamunya, Tzuyu langsung mengenali laki-laki itu.
"Masuk." Suruhnya.
"Eit.. salim dulu." Seru laki-laki itu.
Tzuyu melengos malas, "Heh, Yuta! Ngapain gue harus salim sama lo?!"
Tuk!
Laki-laki bernama Yuta itu tiba-tiba memukul kepalanya tanpa permisi.
"Jangan kurang ajar lo! Meskipun kita sahabatan, gue tetep lebih tua tiga tahun dari lo!" Ucapnya pada Tzuyu.
Tiga tahun lebih tua? Apa jangan-jangan Yuta ini seumuran dengan saudaranya Taeyong?
"Ck, iya iya." Akhirnya Tzuyu menyalimi Yuta dengan terpaksa. Ya habis mau bagaimana lagi?
Setelahnya Tzuyu langsung mempersilahkan Yuta untuk masuk ke dalam rumahnya. Saat Tzuyu hendak menutup pintu, Yuta dengan cepat langsung menahannya.
"Lo sendirian dirumah?" Tanyanya pada Tzuyu.
"Iya, kenapa emangnya?"
"Yaudah pintunya gak usah ditutup."
"Kena-"
"Gak enak sama tetangga."
Tzuyu mengurungkan niatnya untuk bertanya. Ia mengangguk mengerti lalu membuka pintu rumahnya lebar-lebar. Sedangkan Yuta, ia telah duduk di ruang tengah dan menghidupkan PS milik Taeyong.
"Gue pinjem ya?" Kata Yuta.
Tzuyu hanya mengangguk malas, "Boleh. Gue ke atas dulu. Ambil makanan."
"Yoi! Yang banyak ya!"
Tzuyu pergi menuju ke kamarnya dan langsung mengambil keranjang untuk membawa semua makanan pemberian Haechan. Setelahnya ia kembali lagi menghampiri Yuta yang tengah duduk bersantai di atas sofa.
Lalu ia menumpahkan semua itu di hadapan Yuta.
"SURGA MAKANAN!!!" Teriak Yuta kesenangan.
"Makan gih makan. Plastiknya sekalian dihabisin!" Sahut Tzuyu lalu mendudukkan diri di sebelah Yuta.
Yuta hanya tertawa dengan canggung, dan mulai menyantap satu persatu makanan yang ada di depannya.
"Eh, Yut?" Panggil Tzuyu.
"Yut-yut aja lo! Abang, bukan Yuta!"
Tzuyu mendecih, "Yaudah Abang! Gue pengen nanya nih."
"Soal apaan? Kuliah? Maap-maap ni yee, tapi gue teknik sipil bukan kedokteran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Boyfriend Technology
Fanfiction[Selesai] Hey girl, use your card for a date! ©imjenodam, 2020.