32. End Game

1.8K 312 73
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --



















Esoknya acara perayaan wisuda Tzuyu pun benar-benar dilaksanakan atas permintaan Taeyong. Acara itu dihadiri oleh Tzuyu dan keluarganya, serta semua Neo Boyfriend. Kedua orang tua Tzuyu sempat bertanya mengenai alasannya, namun Tzuyu hanya mengatakan bahwa ini untuknya agar lebih semangat dalam belajar.

Meskipun berpura-pura, tapi Tzuyu tidak menganggapnya demikian. Ia bahkan membeli setelan wisuda serta toga, bahkan mendekorasi rumahnya semeriah mungkin.

"Selamat ya, semoga nanti lo beneran sampe ke titik ini." Kata Renjun seraya memberikan buket bunga pada Tzuyu.

Tzuyu mengangguk, "Iya aamiin. Doain aja."

"Wess ma mennn!!!" Haechan berteriak heboh lalu memeluk Tzuyu, "Gue tau ini pura-pura doang, tapi gue yakin lo bakal lulus dengan nilai yajg memuaskan!"

"Iya, Chan. Doain ya!"

"Ekhem,"

Mereka semua menoleh kepada sosok yang berdehem barusan. Ternyata itu Hendery dengan memegang buket bunga.

Ia memberikan buket itu pada Tzuyu, "Congratulations! Selamat ya, meskipun pura-pura gue tau lo pasti bisa."

"Makasih ya, Dery."

"Eit, gue boleh ucapin selamat juga gak nih?" Tanya Jisung.

Tzuyu terkekeh, "Sini Icung ku~" Panggilnya lalu memeluk Jisung, "Kangen banget sama bayiku yang satu ini."

"Bayi! Gue udah mau ujian nasional, Kak! Yaelah."

"Halah! Padahal emang masih bayi tuh, masih suka minum susu!" Seru Chenle yang sedang menikmati puding di seberang sana ternyata mendengar.

"Kak, Lele tuh!" Adu Jisung.

"Heh sama-sama bayi gak boleh berantem!" Tegur Jaemin, lalu ia beralih menghampiri Tzuyu, "Ayaaanggg~"

Tzuyu hampir terhuyung karena Jaemin yang memeluknya, "Untung gak nyungsep nih gue!" Protes Tzuyu.

Jaemin tertawa canggung, "Ya abis kangen banget!"

"Kangen berat juga gak, Lan?" Tanya Xiaojun.

Jaemin menggeleng, "Gak, yang berat cuma rindu, Pian."

"Hahaha sa ae lu!"

"Siapa nih yang wisuda? Mau ucapin selamat dulu sebelum bener-bener balik ke habitat." Tanya Mark yang baru saja kembali setelah menikmati makanannya.

"Aaa Markeuu~" Tzuyu langsung memeluk Mark. Jujur, laki-laki ini benar-benar menggemaskan baginya.

"Es krim yang kita beli waktu itu masih ada gak?"

Tzuyu menggeleng, "Udah dihabisin semua tuh sama Lucas."

Lucas yang baru saja ingin menyuap nasi ke mulutnya terpaksa mengurungkan niatnya.

"Gak bisa banget kayaknya bikin gue tenang sebentar!" Keluhnya, "Kan lo yang nyuruh abisin semuanya, Jamilah!"

"Masa sih?"

Lucas mendecak, "Terserah lu! Gue mau makan, laper."

Tzuyu mendengus, lalu ia beralih menatap semua lelaki yang berada di sekitarnya.

"Eh makan lagi makan, masih banyak banget tuh." Suruh Tzuyu.

"Tzuyu.. temen-temennya diajak makan dulu!" Seru Taeyeon selaku Ibu dari Tzuyu.

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang