-- Neo Boyfriend Technology --
Tidak seperti saat Tzuyu pertama kali berjumpa dengan N'Boyfriend Card, ekspresinya saat melihat ketiga hidden card itu hanya biasa saja. Mungkin karena ia telah melihat beberapa hal yang lebih menakjubkan dari pada itu, seperti laboratorium canggih serta elevator yang menuju ke masa depan milik Prof. Chou.
"Siapa nih kira-kira?" Tanya Tzuyu saat ia telah selesai melakukan cara kerjanya.
Tak lama kemudian dari arah pintu kamarnya, ada sebuah cahaya yang menyilaukan dalam waktu yang cukup lama lalu menghilang dan menampilkan sesosok pria tampan.
"Yailah, Lucas?" Tanyanya.
Lucas mendesis, "Perasaan baru kemarin deh gue nganterin lo ke acara donor darah."
"Iya bagi lo kemarin. Bagi gue itu udah beberapa abad yang lalu!" Seru Tzuyu, "Lo mau makan nggak?"
"Makan apa?" Tanya Lucas.
"Makan gula?"
"Tidak, Papa."
Tzuyu tertawa, "Kita satu server!" Ucapnya lalu melakukan tos dengan Lucas.
Namun sesaat setelah itu, Tzuyu mengernyit saat melihat sebuah lebam yang berada di dekat pergelangan tangan Lucas. Lantas karena penasaran, ia menekan area lebam itu hingga membuat Lucas meringis.
"Kenapa sih?!" Kesal Lucas.
Tzuyu menunjuk area lebam tersebut, "Itu kenapa?"
"Apa? Ini?"
"Iya."
"Oh.. gak tau. Waktu gue bangun, udah ada aja. Mungkin di patok uler."
Bugh!
"Kalo di patok uler, mana mungkin lo ada disini sekarang!"
Lucas mendengus, "Yee.. lo gak tau? Gue ini kan titisan Iron Man."
"Lo abis makan odading Mang Oleh?"
"Apaan tuh?"
Tzuyu mendecak, "Udahlah lo gak bakal tau. Sekarang markipur."
Lagi-lagi Lucas mengerutkan dahinya, "Markipur?"
"Mari kita ke dapur."
"Oh.. ternyata lo ini tipikal orang-orang aneh ya."
Apa?!
Tzuyu hanya mengusap dadanya, sabar.. Kasihan kalau mau marah, karena Lucas sendiri telah disiksa oleh dirinya dari masa depan dengan kabel-kabel. Maafkan Tzuyu, Lucas.
Saat mereka berdua telah berada di dapur, Tzuyu mengambil box berwarna pastel lalu mengambil beberapa cemilan dari Haechan. Ia ingin memberikan itu pada Lucas. Lagi pula untuk apa terus disimpan? Daripada basi dan kadaluwarsa, mending ia berikan pada Lucas.
"Nih sambil nungguin gue selesai masak, lo makanin aja semuanya." Ucapnya seraya menyodorkan banyak makanan ringan di hadapan Lucas.
"Banyak banget. Semuanya boleh gue makan?"
Tzuyu mengangguk, "Tapi periksa dulu ya expirednya."
"Udah expired?!" Tanya Lucas dengan heboh.
"Ck, gak. Makanya periksa dulu."
Lucas mendecih lalu mengambil salah satu makanan ringan tersebut untuk memeriksa tanggal kadaluwarsanya.
"Aman lah." Ucapnya kemudian.
Tzuyu menoleh melihat Lucas, "Belum expired?"
Lucas menggeleng, "Expirednya hari ini, tapi mumpung belum 24 jam penuh, aman lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Boyfriend Technology
Fiksi Penggemar[Selesai] Hey girl, use your card for a date! ©imjenodam, 2020.