26. Back to the 2020

1.4K 302 39
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --




















"Gue mau pulang aja lah." Kata Tzuyu.

Prof. Chou melotot, "Heh, besok aja udah malem! Lagian kalo lo mau balik sekarang juga gak akan bisa pulang ke rumah."

"Kenapa?"

"Ya supermarket kan udah tutup, Jainab!"

"Masa sih?"

Prof. Chou menghela napas, "Dibilangin gak percaya." Ucapnya, "Udah ayo tidur, besok pagi-pagi gue anterin lo pulang."

"Lo ikut kesana juga?" Tanya Tzuyu.

"Iya. Udah waktunya Neo Boyfriend dibebasin."

"Serius?!"

"Ck, jangan teriak dong ntar Yuno bangun!" Protes Prof. Chou. "Besok gue bakalan sibuk banget. Harusnya lo pulang lusa aja, bantuin gue jagain Yuno."

"Gue mau sih, tapi kan gue harus kuliah."

"Oh iya ya. Yaudah deh." Prof. Chou bergerak untuk mematikan lampu, "Selamat malam masa laluku."

"Selamat malam juga masa depanku." Balas Tzuyu.

Lalu keduanya tidur dengan lelap. Besok akan jadi hari yang panjang bagi Prof. Chou, karena ia akan membebaskan semua Neo Boyfriend. Dan pastinya ia harus menculik kloningan dari mereka, karena mustahil kalau nanti mereka ada di tempat yang sama?

Pagi harinya suasana rumah Prof. Chou telah bising sekali. Tzuyu yang terbangun karena itu, segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh mukanya. Lalu setelahnya ia keluar dari kamar dan langsung dikejutkan dengan kehadiran Yuno yang hanya memakai celana.

"Loh? Yuno kok gak pake baju, sayang?" Tanyanya seraya berjongkok di depan Yuno.

Yuno menunjuk Jeno yang tengah berjalan menuju ke arah mereka. Tzuyu pun mengerti alasannya kenapa Yuno tidak memakai baju.

"Yuno gak boleh nakal ya? Pake bajunya dong, kasian tuh Papanya capek karena Yuno lari-larian terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuno gak boleh nakal ya? Pake bajunya dong, kasian tuh Papanya capek karena Yuno lari-larian terus." Ucap Tzuyu pada Yuno.

Yuno mengangguk, "Papa sini!" Panggilnya.

"Huh.. makasih ya, gebetan. Capek banget serius!" Keluh Jeno yang wajahnya sudah penuh dengan keringat.

Tzuyu mengangguk, "Prof. Chou mana?"

"Di dapur, lagi masak buat sarapan."

"Oh.. yaudah gue kesana dulu ya."

Jeno mengangguk, lalu ia berjongkok untuk memasangkan baju pada Yuno.

Setibanya di dapur, Tzuyu melihat Prof. Chou tengah sibuk sekali memasak. Ia tersenyum jahil, lalu menghampiri Prof. Chou dengan mengendap-endap.

"Masak aerr!!"

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang