24. The Future

1.5K 333 97
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --





















Prankkk

"ANJIR! BAPAK GUE SETAN!"

Prof. Chou terkejut bukan main saat sebuah gelas tiba-tiba melayang dan hampir mengenainya.

"Ck, siapa sih hah? Yang mana yang ngamuk?" Tanyanya seraya berkacak pinggang di depan semua bawahannya.

"Jhonny." Jawab Chanyeol seraya menunjuk Jhonny.

Prof. Chou beralih menatap Jhonny yang tengah berdiri dengan tangan yang berdarah-darah serta beberapa lebam di wajahnya dan sudut bibirnya.

"Ck, dia lagi." Gumam Prof. Chou.

Mendengar itu, Tzuyu melangkah mendekat, "Dia emang suka ngamuk?"

"Iya. Dia ngamuk juga gak waktu sama lo?"

Tzuyu menggeleng. Karena seingatnya Jhonny merupakan sosok yang paling romantis dan sangat berwibawa saat bersamanya. Ia masih ingat saat Jhonny memanggilnya dengan sebutan sayang.

"Apa? Kenapa lo liatin gue kayak gitu?" Tanya Prof. Chou saat Jhonny menatapnya dengan sinis.

Jhonny tertawa, "You such an evil!"

"Me?" Prof. Chou menunjuk dirinya sendiri, "Im beautiful like an angel, understand?"

"Kapan anda mau membebaskan kami?" Tanya Jhonny.

"Ya tadinya sih mau gue bebasin. Tapi karena lo ngamuk, yaudah lah nanti aja." Jawab Prof. Chou, "Lagian tuh banyak banget alat-alat yang rusak karena lo."

"Bebaskan kami!"

"Iya, sabar. Kenapa sih? Kangen pacar?"

Jhonny mendecih, "Have you think about us?! Anda pikir kita semua gak punya kehidupan sendiri?"

"Iya gue tau- Apasih?!"

Prof. Chou menggantung ucapannya karena Tzuyu tiba-tiba mencolek lengannya.

"Bebasin aja lah. Kan udah kelar juga semuanya." Kata Tzuyu.

Prof. Chou menghela napasnya, "Iya tapi gue harus perbaiki sistem dulu!"

"Gak bisa sekarang?"

Melihat mereka yang berbisik-bisik, Jhonny mengernyit karena merasa wajah Tzuyu sangat familiar baginya, "Tunggu, kamu?"

Tzuyu terkejut, "Gue?"

Jhonny melangkah mendekat lalu memeluk Tzuyu.

Prof. Chou menatap Tzuyu dengan tatapan bertanya, namun Tzuyu sendiri tidak tahu ada apa sebenarnya.

"Kamu datang mau bebasin kita? Kamu baca semua pesan dari kita?" Tanya Jhonny dengan senyuman di wajahnya.

Tzuyu mengangguk dengan ragu, "Aku emang baca pesan itu, tapi sejujurnya aku bukan-"

"Thank you."

"Hah?"

"You are the real angel, not her!" Ucap Jhonny seraya mendelik tajam pada Prof. Chou.

Melihat itu, Prof. Chou mendecih, "Kalo dia angel, gue licanya. Biar jadinya Angelica."

"Goblok!" Seru Chanyeol.

Wendy tertawa, "Paan sih, anjir? Udah jadi profesor juga."

Prof. Chou mendengus kesal, "Udah-udah, kurung lagi dia. Perbaiki sistem lalu bebaskan mereka semua." Titahnya kepada semua pegawai.

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang