10. Couple Discount

1.7K 335 59
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --














Tzuyu melangkah keluar dari kamar mandi saat ia telah selesai berganti pakaian. Ia bercermin sebentar, lalu tiba-tiba ia melihat seorang laki-laki tengah berdiri terpantul di cerminnya.

Ia refleks menoleh dan menatap laki-laki itu dengan horor.

"Siapa lo?!" Tanyanya.

Bukannya menjawab, laki-laki itu malah mendekat menghampirinya dan berdiri satu meter di depannya.

"Lo tadi sempet kepeleset di kamar mandi ya?" Tanya laki-laki itu.

"Hah?"

"Dan kepala lo terbentur terus otak lo jadi bermasalah?"

Tzuyu mengernyit, "Maksud lo apaan sih?"

"Kalo pertanyaan gue bener, berarti itu latar belakang lo tiba-tiba jadi amnesia kayak gini." Ucapnya lalu menoyor pelan jidat Tzuyu.

"Gak usah pegang-pegang!"

"Paan sih kok galak banget?!" Kesal laki-laki itu, "Udah ayo buruan katanya minta ditemenin belanja."

Tzuyu menarik lengannya yang telah ditarik oleh laki-laki itu.

"Ih! Jawab dulu lo siapa?" Tanyanya dengan nada kesal.

"Ck! Gue Xiaojun, pacar lo! Puas?!"

"Hm?" Tzuyu terkejut, lalu detik selanjutnya ia tertawa dengan canggung, "Gue tadi ngeprank pura-pura lupa sama lo doang kok. Tertipu gak?"

"Kesambet apaan lo tiba-tiba jadi alay gitu?"

"Yeee kaku banget jadi orang!" Seru Tzuyu.

"Siapa?"

"Lo!"

"Yang nanya?"

"Sialan!"

Xiaojun terkekeh, "Gak usah cemberut gitu. Ntar gak jadi gue temenin nih. Mau?"

Tzuyu menggeleng dengan cepat. Kalau Xiaojun sampai menolak ajakannya, bisa-bisa ia tidak akan menikmati diskon besar-besaran itu.

"Gak mau, kan? Makanya cepetan, bentar lagi udah jam kerja, jalanan bakal macet." Kata Xiaojun.

"Bentar,"

Tzuyu menoleh menghadap kembali ke cermin, lalu memoles liptint di bibirnya.

"Ayo!" Ajaknya kemudian.

Xiaojun sempat terpesona beberapa detik. Karena perihal liptint saja bisa mengubah tampilan gadis itu. Auranya benar-benar...

Mengagumkan!

"Heh! Malah bengong, ayo!" Ajak Tzuyu sekali lagi karena Xiaojun masih diam mematung di dalam kamarnya.

"Oh? Iya-iya, ayo!" Balas Xiaojun lalu mengikuti Tzuyu.

Saat tiba di luar rumahnya Tzuyu, Xiaojun langsung menghidupkan mobilnya. Setelah beberapa menit, baru ia menyuruh Tzuyu untuk turut masuk ke dalam mobilnya. Lalu mereka segera pergi menuju ke mall yang sebelumnya dibicarakan oleh Tzuyu.

"Lo mau beli apa emangnya? Heboh banget sampe ngajak gue segala." Kata Xiaojun, di tengah-tengah perjalanan.

"Ya apa aja pokoknya. Gue ngajak lo karena diskonnya hanya untuk orang-orang yang berpasangan doang!" Balas Tzuyu.

"Tuh, beruntung kan lo."

"Beruntung apanya?"

"Punya pacar kek gue." Jawab Xiaojun, "Kalo gak ada gue, lo gak bakal dapet diskon."

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang