19. Blood Donors

1.4K 325 56
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --


















Saat membuka mata dan hendak beranjak dari tempat tidurnya, tiba-tiba Tzuyu terlonjak kaget lantaran mendengar suara klakson yang menggelegar.

"ASTAGHFIRULLAHALAZIM!!!?!!" Untung ia menyebut kalimat istighfar.

Ia mendecak kesal lalu berjalan mendekati jendela kamarnya.

Lalu ia berteriak, "WOI KLAKSON MOBIL LO BISA BERSAHABAT DIKIT GAK SIH?!"

"SORRY YA, GAK SENGAJA!"

Tzuyu mengernyit saat laki-laki itu memunculkan wajahnya dari jendela mobilnya.

"LUCAS, YA?" Tanya Tzuyu masih dengan berteriak.

"MENURUT LO?!"

Tzuyu melengos malas, lalu menutup jendelanya dan turun ke bawah untuk menghampiri laki-laki bernama Lucas itu. Selama semingguan kemarin, ia menonton CD Video dari kartu kencan itu untuk menghilangkan rasa rindunya pada produk itu.

Makanya ia jadi langsung mengetahui begitu melihat Lucas.

Saat Tzuyu melangkah mendekatinya, Lucas tersenyum padanya, "Cantik banget, udah siap?"

Saat Tzuyu melangkah mendekatinya, Lucas tersenyum padanya, "Cantik banget, udah siap?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu mengangguk, "Langsung pergi aja nih?"

"Iya, ntar lo telat. Jauh soalnya."

"Oke deh. Bentar, gue kunci pintu dulu." Kata Tzuyu, lalu berbalik untuk mengunci pintu rumahnya.

Setelahnya ia kembali lagi dan masuk ke dalam mobil begitupun dengan Lucas. Mereka berdua kemudian langsung memulai perjalanan jauh mereka.

"Lo mau gak?" Tzuyu menawarkan biskuit pada Lucas.

"Enak?"

"Kalo gak enak gak mungkin gue tawarin ke lo."

Lucas terkekeh, "Yaudah boleh."

"Aaa..." Tzuyu menyuapi biskuitnya pada Lucas.

"Lagi." Pinta Lucas dan Tzuyu langsung menyuapinya.

"Lo cuma jadi panitia doang atau ikut donor juga?" Tanya Lucas.

Tzuyu berpikir sejenak, "Eum, iya. Tapi kalo dibolehin donor sih ya gue mau-mau aja."

"Udah sarapan?"

Tzuyu menggeleng, "Makan ini aja udah kenyang kok." Kata Tzuyu seraya menunjuk biskuit yang di pegangnya.

"Yaudah berarti gak boleh ikut donor."

"Dih kenapa?"

"Gak boleh. Kalo lo pingsan gimana? Gue juga yang repot." Kata Lucas.

Tzuyu tahu benar maksud dari perkataan Lucas. Ia tahu bahwa sebenarnya laki-laki itu khawatir dan takut kalau terjadi apa-apa dengannya.

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang