-- Neo Boyfriend Technology --
Tzuyu baru saja selesai memoles lipstik di bibirnya sebagai sentuhan terakhir untuk riasannya. Ia beranjak dari duduknya lalu mengambil sebuah tas tangan dan memasukkan beberapa barang yang akan dibawanya.
Tin.. tin..
Tzuyu mengernyit saat ia tiba-tiba mendengar klakson mobil yang ia rasa berada di depan rumahnya. Lantas ia mengintip dari jendela kamarnya, namun yang terlihat hanya bagian atap mobil itu saja.
Karena penasaran ia pun memutuskan untuk turun dan melihat keluar.
Kedatangannya membuat laki-laki itu tersenyum, "Ayo!" Ajaknya pada Tzuyu.
Tzuyu masih termenung karena kebingungan. Siapa lagi ini?
"Jae.. hyun?" Tanyanya.
Laki-laki itu tersenyum, "Iya. Ayo katanya mau ke pesta ulang tahun temen kamu."
Tzuyu bernapas lega. Untung ia sempat menonton CD video dari N'Boyfriend Card. Setidaknya ia jadi ingat dan tahu siapa saja yang akan muncul dan menemaninya.
Diam-diam ia memperhatikan penampilan Jaehyun. Wah, produk aneh itu ternyata tidak aneh sepenuhnya tetapi memang benar-benar ajaib seperti apa yang dikatakan oleh pegawai wanita itu.
Karena Jaehyun bahkan berpakaian sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh Doyeon si pemilik pesta.
"Ayo." Kata Tzuyu lalu melangkah menghampiri Jaehyun.
"Seperti biasa, you're always beautiful." Ucap Jaehyun.
Tzuyu hanya tersenyum mendengar itu, "Seperti biasa pala lo!" Ucapnya dalam hati.
Lalu keduanya segera memasuki mobil Jaehyun. Jujur, Tzuyu sempat terpesona karena ia belum pernah sama sekali berkendara dengan mobil tanpa atap sebelumnya.
Jaehyun segera menginjak pedal gas dan melajukan mobilnya.
"Lo tau rumahnya Doyeon?" Tanya Tzuyu.
"Kakak. Aku 2 tahun lebih tua dari kamu." Kata Jaehyun.
"Oh? Iya, maaf."
Jaehyun terkekeh, "Aku tau rumahnya Doyeon, kan kamu sendiri yang ngasih tau aku."
"K-kapan?" Ucap Tzuyu dengan pelan.
"Hm?"
Ia menggeleng dengan cepat, "Nggak." Jawabnya, kemudian ia tiba-tiba teringat sesuatu.
"Oh iya, nanti kalo temen aku bilang kamu pacar aku-"
"Aku tinggal jawab iya. Lagian emang begitu kan kenyataannya?"
Tzuyu mengangguk dengan ragu-ragu, "I-iya."
"Gue menarik kembali ucapan gue soal produk itu. Ini beneran luar biasa banget, valid no debat!" Ucapnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Boyfriend Technology
Fanfiction[Selesai] Hey girl, use your card for a date! ©imjenodam, 2020.