-- Neo Boyfriend Technology --
Tzuyu dan pemilik perusahaan yang wajahnya mirip dengannya tengah menatap satu sama lain dengan kebingungan. Tiba-tiba CEO laki-laki yang tadi menemani Tzuyu berkeliling berjalan masuk dengan kepala yang terus menunduk,
"Profesor Chou, ini berkas yang anda- ANJIRRR! KOK MIRIP?!"
Prof. Chou selaku pemilik perusahaan hanya memutar bola matanya malas, "Kak! Kalem dikit napa?"
"Maaf, ta-tapi.. buset dah! Kembaran lo?!"
Prof. Chou menggeleng, "Dia adalah gue."
"Hah?"
"Iya, dia ini gue."
Tzuyu mengernyit, "Gue adalah.. lo?!"
Prof. Chou mengangguk, "Percaya gak percaya, tapi percaya aja dah. Gue males kasih penjelasan."
"Tapi kan gue butuh-"
"Udah ssttt! Kak Chanyeol!" Ia memanggil CEOnya.
"APA?!"
"Kenalan dulu."
Chanyeol melotot, "Sama siapa? Dia?" Tanyanya seraya menunjuk Tzuyu.
Prof. Chou mengangguk.
"Gue Chanyeol, yang dulunya senior di rumah sakit tapi sekarang malah jadi babunya dia." Chanyeol memperkenalkan dirinya pada Tzuyu.
"Gue Tzuyu, Kak."
"Udah tau. Kan lo kloningannya dia."
Prof. Chou mendecih, "Kalian semua keluar dulu, saya mau bicara dengan tamu saya."
"Baik..."
Chanyeol menyeringai, "Yang akrab ya, jangan baku hantam."
Setelah semua orang meninggalkan mereka, Prof. Chou mempersilahkan Tzuyu untuk duduk. Sejak tadi Tzuyu tak henti memperhatikan penampilan Prof. Chou yang super duper elegan. Berbeda dengan dirinya.
"Lo mau tau sesuatu?" Tanya Prof. Chou.
Tzuyu mengangguk, "Kita berdua beneran orang yang sama kan?"
"Iya. Lo masih gak percaya?"
"B-bukan itu. Maksud gue, jadi nanti gue di masa depan ini penampilannya kayak lo?"
Prof. Chou mengangguk, "Kenapa emangnya?"
"Jadi yang bikin kartu kencan ini, gue sendiri??"
"Iya."
"Terus yang bikin gue jadi orang yang terpilih, gue sendiri?"
"Iya."
"Yang bikin mereka tersiksa kayak gitu, juga gue sendiri?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Boyfriend Technology
Fiksi Penggemar[Selesai] Hey girl, use your card for a date! ©imjenodam, 2020.