07. Book Store

1.8K 354 53
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --















Sambil menunggu kedatangan N'Boyfriend Card, Tzuyu menelungkup di setir mobilnya seraya memejamkan matanya. Saat tengah asyik memikirkan menu untuk makan malamnya nanti, tiba-tiba ada yang menarik-narik lengan bajunya. Lantas ia menoleh dan mendapati seorang lelaki tampan memakai kemeja.

Tzuyu sempat terkejut, namun kemudian ia menyadari bahwa laki-laki ini pasti berasal dari kartu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu sempat terkejut, namun kemudian ia menyadari bahwa laki-laki ini pasti berasal dari kartu itu.

"Kamu ngapain? Tidur?" Tanyanya pada Tzuyu.

Tzuyu menggeleng, "Nggak. Tadi cuma lagi nunggu aja."

"Nungguin apa?"

"Lo?"

Laki-laki itu tersenyum, "Kakak. Sejak kapan jadi lo-gue gitu?"

Tzuyu meringis, "Eh, iya Kak.. Ten?" Tanyanya setelah berhasil mengingat kembali CD video.

"Iya. Yaudah tukeran, ngapain jadi kamu yang nyetir?" Kata Ten.

"Oh? Oke-oke, aku turun dulu." Kata Tzuyu, lalu turun dari mobilnya begitu pula dengan Ten.

Kemudian keduanya melesat pergi ke toko buku. Tzuyu sempat bingung karena Ten ternyata tahu kemana tujuannya, tanpa pernah bertanya padanya. Wah, lagi-lagi ia memuji perusahaan itu. Produk mereka benar-benar luar biasa.

Terima kasih, zheyenk -Imjenodam corps.

"Apa yang mau dicari?" Tanya Ten saat mereka telah tiba di salah satu toko buku.

"Eum.. tugasnya sih tentang fisiologi manusia." Jawab Tzuyu.

"Oh yaudah aku bantuin cari, ayo!"

Tzuyu mengangguk. Lalu keduanya berkeliling menyusuri rak-rak buku untuk mencari buku yang berisi tentang fisiologi manusia. Sebetulnya Tzuyu jadi salah fokus, ia malah menatap sosok Ten yang berjalan di depannya. Ia rasa ia mengenali Ten, tapi terserahlah yang penting menurutnya Ten benar-benar berwibawa saat ini!

"Ini nih." Ucap Ten.

Sontak Tzuyu tersadar dari pikirannya, "Oh? Iya. Makasih ya, Kak."

"Hm, ini perlu di riset gak? Biar aku bantuin sekalian."

"Gak usah, gak papa. Nanti aku riset dirumah aja." Jawab Tzuyu.

"Serius?"

"Iya, serius."

"Kamu udah makan?" Tanya Ten kemudian.

"Eum, tadi sih udah sarapan-"

Mendengar itu Ten malah terkekeh, "Aku nanyanya makan siang, bukan pagi."

"Oh hehe.. kalo siang sih belum, Kak."

"Bagus. Kita makan sekarang!" Ajak Ten lalu segera merangkul Tzuyu.

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang