05. Walk You Home

2K 383 53
                                    

-- Neo Boyfriend Technology --
















Tzuyu baru saja menginjakkan kakinya di pintu gerbang kampusnya, namun ia malah kebingungan lantaran ada kerumunan teman-temannya di sekitar sana. Karena penasaran, ia pun menerobos kerumunan untuk melihat apa yang menjadi sebab akibat munculnya kerumunan itu.

"Misi.. misi, gue mau lewat. Misi yaa..." Ucapnya seraya melewati kerumunan.

"Aaa ganteng bangett~"

"Ini siapa sih woi? Gak kuat~"

Mendengar teman-temannya berucap demikian, ia bergidik ngeri. Kalau benar dipikirannya, berarti yang menjadi sebab akibat kerumunan itu adalah seorang lelaki?

Saat ia telah berada di barisan paling depan, ia melihatnya. Benar, seorang lelaki tampan dengan mobil sport.

Ia dan laki-laki itu menatap satu sama lain. Laki-laki itu tersenyum lalu melangkah menghampiri Tzuyu, membuat kerumunan itu kembali bersorak ramai.

"Lama banget." Ucapnya pada Tzuyu.

Tzuyu mengernyit heran, lalu ia mengamati lamat-lamat wajah laki-laki itu.

"Yangyang?"

"Iya, sayang?"

"AAAAAA SO SWEET~"

"Apa sih?" Tzuyu meringis karena merasa malu.

Lantas ia menarik Yangyang menjauh dari kerumunan.

"Wow.. wow.. calm down, beib. Gak sabaran banget mau pulang?" Tanya Yangyang.

Tzuyu mendecak, "Nama?" Ia malah balik bertanya.

"Yangyang."

"Umur?"

"Sama kayak lo."

"Lo-gue? Hm, berarti sahabat." Ucap Tzuyu dalam hati.

"Oke, kita pulang sekarang." Ajak Tzuyu lalu masuk ke dalam mobil Yangyang.

Melihat itu, Yangyang tersenyum kecut, "Oke, yang punya mobil emang situ." Ucapnya, kemudian ikut masuk ke dalam mobilnya.

Setelah itu keduanya langsung melesat pergi meninggalkan kerumunan yang masih cukup heboh itu. Entahlah, Tzuyu sendiri baru tahu kalau semua perempuan di kelasnya ternyata seperti itu.

"Lo mau langsung pulang?" Tanya Yangyang dalam perjalanan.

"Eum.." Tzuyu berpikir sejenak, "Gue sih bukan tipikal orang yang suka homesick, jadi gak terlalu buru-buru sih. Kenapa?"

"Oke deh. Lo mau ikut gue gak?" Tanya Yangyang lagi.

"Kemana?"

"Lihat bintang."

"Hm?"

"Ikut aja kalo penasaran."

Tzuyu mengangguk, "Yaudah boleh deh."

Karena Tzuyu menyetujui ajakannya, ia pun langsung menambah laju kecepatan mobilnya. Tzuyu sih tidak masalah, kalau bukan karena Jaehyun ia mungkin akan berteriak heboh sekarang.

Setelah beberapa menit perjalanan, mereka sampai di sebuah tempat yang dibicarakan oleh Yangyang. Ternyata Yangyang mengajak Tzuyu ke sebuah taman kota yang luas dengan lampu-lampu hias kecil yang memberi sedikit penerangan pada tempat itu.

Yangyang memarkirkan mobilnya, lalu membuka atap mobilnya sehingga mereka dapat melihat langit malam beserta isinya dengan jelas.

Tzuyu terpukau melihat keindahan itu, "Gila! Gue belum pernah kesini sama sekali. Lo tau dari mana?"

Neo Boyfriend TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang