Bangchan meret handuk kecil dengan kuat, terus ngeletakin handuk itu di kening Minho.
Karna kemarin Minho nekat bawa motor pas Hujan. Akhirnya dia deman, dan Bangchan nyuruh Minho nginep di apartemennya sampai Minho sembuh.
Bangchan ngerasain deja vu. Keinget Semua kenanganya sama Woojin.
"Chan." Panggil Minho. Suaranya pelan dan lemes banget. "Iya?" Jawab Chan sambil naikin selimut Biar nutupin pundak Minho.
Minho senyum tipis, nepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya. Ngode biar Bangchan ikutan baring. Bangchan yang tau itupun manut aja.
Sebagai balas budi karna Minho udah mau repot jemput dia.
"Kenapa? Masih pusing?" Tanya Bangchan pas dia udah berbaring di ranjang. Minho ngegeleng, dia perlahan ngeraih tangan Chan yang terpasang cincin dari Woojin.
jujur, Minho udah suka sama Chan dari jaman SMP. Tapi sayang, Minho keduluan sama Woojin pas jaman kuliah dulu.
Tapi sekarang.
Woojin udah gak ada. Minho punya banyak kesempatan dan dukungan, tapi Minho gak punya kunci hati Bangchan.
Karna kuncinya sendiri udah mati.
"Gua berharap, Woojin ngerestuin gua buat jadi penggantinya di hati lu." Gumam Minho. Bangchan diam sejenak terus narik tanganya yang tadi Minho pegang.
"Gua juga berharap, bisa buka hati gua buat lo. Ho" balas Bangchan.
Minho senyum. "Pelan-pelan aja, gua gak mau nyakitin Lo. Chan."
Bangchan ngangguk, keadaan masih canggung antara mereka berdua. Minho tiba-tiba nyium pipi Bangchan.
Bangchan nyentuh pipinya dengan muka kaget. Kecolongan anjer.
"Besok kita ke indo...." Ucap Minho sambik mejamin matanya. "N-ngapain?" Tanya Bangchan.
"PDKT lah. Perusahaan sama semua kerjaan biar Kak Bri sama Kak Junhui yang ngatur."
Junhui itu kakaknya Minho Btw. Bangchan shook, "K-kalau bisa jangan ke indo please...." Minta Bangchan. "Kemana aja asal bukan indo. Gua gak akan nolak."
"Yaudah...." Minho buka matanya lagi terus balik badan jadi munggungin Bangchan. "Kita ke pulau terpencil, cuma kita berdua." Lanjutnya.
Bangchan lebih kaget. Ya kali ke pulau terpencil. Gila emang si Minho.
Tapi palingan juga bohong.
"Terserah lu deh Ho."
TBC
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]
FanfictionRujak. Adalah sesuatu hal yang cocok, buat mendeskripsikan hubungan Minho dan Bangchan. hanya akan ada 50 Chapter :3 Bisa berubah tergantung ide dan readers. au Dom;Minho Sub; Bangchan as always ofc :3 NLDR some Chap have mature content book ini aka...