BonChap:'Ngambek'

832 65 24
                                    

Bangchan duduk di atas ranjang sambil meluk lututnya, dia ngelirik Jam dinding kamarnya sama Minho.

Udah Jam 9.20, Minho belum pulang padahal jam akhir kantor itu 7.00 malem.

Bangchan ngedengus "Hah~ kenapa gua nunggu dia pulang, paling lagi pacaran!" Sewot Bangchan terus tiduran dengan posisi nyamping.

Merhatiin lampu tidur, sampai akhirnya Bangchan nangis. Gak bisa di pungkiri kalau dia sakit hati, Chan takut Nancy beneran pacar Minho.

Chan takut Minho selingkuh. Tiba-tiba dia keinget omongan Nancy soal gak bisa ngasih keturunan.

Bangchan ngusap air matanya pake selimut, dia berusaha ngatur nafasnya yang udah sesek.

"Jangan nangis bego! Kalau Minho beneran milih yang lain ya udah! Hiks lu bukan apa-apa!" Gumam Bangchan sambil terus menyeka air matanya.

.
.
.

"Udah Bang, Lo pulang aja terus jelasin. Yang disini biar kita yang urus!" Ucap Jeongin.

Minho pun ngangguk "Pastiin kapok! Gua balik dulu!" Yang lain alias Changbin, Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin sama Jeongin pun ngangguk dan merhatiin kepergian Minho dengan mobilnya.

"Mau kita apain nih jablay satu?" Changbin jongkok terus motor kepala Nancy yang udah nangis Bombay. Hyunjin yang ngeliat tangisan Nancy auto natap julid. "Dah, Najis!"

"Hmmm gua ada ide!" Ucap Jisung, Yang lain langsung senyum.

Jisung ini gudang ide-ide gila.

.
.
.

"Chan," panggil Minho setelah ia masuk ke dalam rumah.

Gak ada jawaban.

Minho langsung jalan naikin tangga, menuju kamar. Pintu kamar gak di tutup, Minho bisa ngeliat punggung Bangchan.

Minho ngedeketin Bangchan, terus meluk Bangchan dari belakang dengan erat. "Chan,"

Bangchan gak ngomong apa-apa, dia malah dorong-dorong Minho biar ngelepasin pelukanya. Mukanya datar, gak mau ngelirik Minho sedetik pun.

Minho yang terus-terusan di tolak pun ngehela nafas, "Chan jangan gini!" Ucap Minho sambil nyenderin kepalanya di pinggul Bangchan.

"Chan, lu marah aja, pukul gua atau apa kek. Jangan diem gini," Minho ngelirik Bangchan yang masih diem, dan malah fokus main HP.

Jujur aja, Bangchan sebenarnya pengen lanjut nangis, tapi gengsi. Jadilah dia pura-pura main HP, pura-pura scroll Nistagram.

Minho ngubah posisinya, dia sekarang ngedusel di tengkuk Bangchan.

Bangchan langsung matiin hp nya dan pura-pura tidur. "Chan jangan gini, lu tau gua gak pinter ngejelasin sesuatu," Minho ngecup tengkuk Bangchan sekilas.

Kalau boleh milih. Minho lebih milih Bangchan yang cerewet kalau marah! dari pada Chan yang diem kalau ngambek.

"Chan, please forgive me!"

Bangchan ngebuka matanya, dia ngelepasin tangan Minho yang meluk perutnya. Minho yang di gituin merasa makin frustrasi dia malah ngeratin pelukanya ke perut Bangchan.

Sampe Bangchan ngerasa sesek nafas.

"Awas, gua mau tidur di sofa!"

"Chan, pukul gua atau cubit gua aja yah. Jangan ngambek gini," Mohon Minho.

Bangchan ngehela nafas, dia mulai gak tega liat Minho kaya gini. "Dia beneran pacar Lo?" Tanya Bangchan pelan.

Chan emang tau Minho paling bego kalau di suruh ngejelasin sesuatu, jadi Bangchan harus nanya-nanya biar Minho bisa lebih mudah jelasin.

"Enggak! Dia bukan siapa-siapa bagi gua cuma sekertaris yang pengen gua pecat!"

"Terus kenapa Lo diem aja pas di gandeng, suka sama dia?"

"Enggak Chan, itu karena...." Minho diem, dia gak tau gimana harus jelasinya.

Bangchan yang liat Minho diem, cuma bisa ketawa miris. "Gua tidur di sofa!" Chan turun dari ranjang.

baru juga selangkah

"Chan!" Minho narik Bangchan kuat banget, sampai Bangchan jatoh dan tiduran di ranjang.

Minho langsung nindih Bangchan, dan megang kedua tangan Bangchan di kedua sisi tubuhnya. "Gua gak suka dia, apalagi cinta. Gua udah punya lu, gua gak mau yang lain!" Ucap Minho dengan nada serius.

Bangchan yang denger itu berusaha ngelepasin tanganya, tapi Minho yang ada di atas tentunya punya tenaga lebih.

"Lepas!"

Minho ngeratin cengkraman ya, bisa di pastiin nanti pergelangan tangan Chan bakal ada bekas merah.

"H-Ho sakit, lepasin please!" Mohon Bangchan. Minho pun ngelepasin tangan Bangchan dan bener aja, ada bekas merah melingkar di sana.

"Please forgive me, Lo bakal ngerti semuanya besok. Kenapa gua diem aja pas di gandeng dia atau kenapa gua gak langsung ngejar lu."

Bangchan ngangguk, dia ngusap pergelangan tanganya yang merah. "Maaf," gumam Minho sambil ngecup pergelangan tangan Bangchan terus nempelin di pipinya.

"Please percaya kalau cuma lu yang gua mau!"

Sekali lagi, Bangchan ngangguk kali ini sambil senyum tipis yang bikin Minho seneng.

Dan langsung nyium bibir Bangchan.

Eum, sekedar info. Selama 2 Minggu menikah, mereka gak pernah absen olahraga malam.

Bahkan kalau libur kerja, bisa sampai 3 kali sehari.

So yeah ;3





TBC

Masih TBC gaess












[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang