Pukul 1.30 siang. Bangchan baru bangun di barengi rasa pusing yang makin menjadi-jadi. Kepalanya kaya mau pecah dan badanya bener-bener lemes.
Buat ngegerakan tangan aja rasajya berat. Bangchan ngubah posisinya menjadi duduk dengan sekuat tenaga.
Badanya pegel luar biasa, mungkin karna tidur di sofa. Pandangan Bangchan memburam, dunia kaya berputar.
Bangchan nyentuh pelan hidungnya begitu ngerasain kaya ada sesuatu mengalir dari sana.
Dan saat Bangchan liat.
Itu darah.
Bangchan nyenderin punggungnya ke sofa. Dia ngedonggak sambil ngelap darah itu pakai punggung tangannya. Bangchan narik nafas dalam-dalam.
Lalu ngerogoh saku jaketnya buat ngambil obat. Bangchan ngedesah kecewa. Karna percuma kalau dia minum obat tapi belum makan.
Nanti gak ada reaksi. Jadi dengan terpaksa Bangchan bangkit dari sofa dan jalan menuju dapur.
Jalanya sempoyongan dan Bangchan gak bisa ngefokusin pandanganya. Kalau boleh milih, pingsan kayaknya lebih baik.
Bangchan bahkan gak sadar kalau darah dari hidungnya udah menetes ke lantai. Bangchan fokus ngubek-ngubek isi kulkas, karna Bangchan yakin kemarin sebelum nyampe ke sini dia beli roti.
Dan bener. Bangchan berucap sukur dan langsung makan roti itu meski cuma satu gigitan. Karna sumpah, hambar meski yang dia beli itu roti coklat.
Setelah berhasil nelen roti itu, Bangchan mulai minum obatnya, 1 cair dan 2 tablet. Bangchan mengang pinggiran tempat cuci piring sambil nunduk dan mejamin mata.
Gak peduli kalau di lantai udah ada genangan darah. Bangchan lebih fokus buat nahan rasa pusingnya.
Tuk tuk tuk
Bangchan ngangkat kepalanya begitu denger suara ketika pintu, dengan sempoyongan Chan pun berjalan ke arah pintu dan ngebukain pintu bagi si tamu.
"Chan...." Minho Mandang khawatir pada Bangchan. Wajah Chan makin pucet, persi kaya mayat hidup. Di tambah Bangchan mimisan, darahnya bener-bener terlihat kontras.
"A-apa?" Hati Minho makin tersemat begitu denger suara Bangchan yang lemas serak.
Tapi yang bikin hati Minho makin sakit adalah. Bangchan begini karna dia.
Tanpa apa-apa lagi, Minho langsung meluk Bangchan. Nenggelemin wajah Bangchan di pundak dia, gak peduli kalau misalnya bajunya bakal kena darah.
"Maaf." Minho meluk Bangchan dengan erar. "Ini bukan salah lo, gak ada yang salah...." Bisik Bangchan.
"Kenapa lu minta maaf? Yang l-lu omongin itu fakta...." Suara Bangchan makin melemah.
"Se-sekarang...." Bangchan ngehela nafas pelan.
"Lu bisa pergi." Lanjutnya. Yang bikin Minho cuma bisa diem.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]
FanfictionRujak. Adalah sesuatu hal yang cocok, buat mendeskripsikan hubungan Minho dan Bangchan. hanya akan ada 50 Chapter :3 Bisa berubah tergantung ide dan readers. au Dom;Minho Sub; Bangchan as always ofc :3 NLDR some Chap have mature content book ini aka...