RujakManis: kacang

595 67 19
                                    

Udah 2 Minggu berlalu. Minho sama Bangchan udah gak canggung lagi, mereka bahkan udah gak kaku kalau mau pelukan udah gak malu kalau mesra-mesraan.

"Mau..." Rengek Bangchan sambil ngeliatin sate punya Minho. Punya Bangchan udah abis soalnya.

Minho ngegigit daging sate itu terus nyosor ke Bangchan. "Nih." Bangchan cemberut dan lanjut minum es tehnya.

Gini nih, malesnya minta makanan punya Minho.

Setiap kali Bangchan minta, Minho pasti bakal ngasih makanan itu asal lewat mulut, dasar mesum.

Nyesel Bangchan gak beli banyak, si mamang satenya juga udah pergi. Kalaupun mau nyari sate, ini udah jam 11 malem.

Males keluar.

"Gak mau? Yaudah." Minho makan daging sate yang tadi ia sodorin ke Bangchan.

Dia senyum Bangga.

Bangchan makin cemberut, dan dari pada kesel. Bangchan pun ngambil hpnya yang ada di sebelahnya, Bangchan scroll yutub.

Terus mencet Vidio yang menurutnya menarik.

Beberapa menit. Bangchan mulai senyam-senyum sendiri, sementara Minho ngeliatin Bangchan sambil ngunyah satenya.

"Chan..."

Gak ada jawaban.

"Chan..."

Bangchan malah senyum sambil liatin Hp.

Minho ngeremet bungkus satenya terus di lempar dan masuk tempat sampah. Minho lalu matiin Tv, dan mulai fokus ngeliatin Bangchan yang masih senyam-senyum sendiri.

"Bangchan."

Tetep gak dijawab.

"Christopher Bang."

Cuma kedengar suara tawa. Minho mulai kesel nih. "Chan!" Bentaknya, Bangchan langsung sadar, "ah? hah?"

"Gua bilang apa sama lu 3 hari yang lalu?" Bangchan ngerutin alisnya. Dia lupa. "Apa?"

"Kalau lu ngacangin gua, gua bakal buang hp lu." Ucap Minho dengan muka datar. "Sini!" Minho nyodorin tanganya.

Bangchan ngegeleng. Dia nyembunyiin hpnya di belakang punggung. Tapi Minho gak mau kalah, dia ngedeket ke Bangchan, berusaha ngerebut hp itu.

"Gak! Gak mau!" Bangchan berusaha mertahanin Hpnya. Terjadi adengan tindih-tindih terus berontak. Yang akhirnya di menangkan Minho.

"Jangan di buang...." Rengek Bangchan sambil meluk leher Minho. Niatnya mau ngebujuk gitu. "Balikin!

"Gak!" Jawab Minho. Bangchan makin ngerek lah dia meluk leher Minho terus naruh dagunya di pundak Minho, "jangan... Gua janji gak akan ngacangin lu, tapi hp gua balikin!"

Minho diem, dia sebenernya cuma mau jail aja. Ya kali sampe buang hp Bangchan, tapi ngeliat Bangchan yang merengek gini tuh lucu.

"Janji?" Bangchan ngangguk, dia ngelepas pelukanya terus natep Minho dengan cemberut. Minho diem, dia tetep dengan ekspresi datarnya.

"Donggak!" Bangchan ngerutin alisnya bingung, tapi dia tetep nurut dan donggakin kepalanya.

Minho menyeringai dong, matanya fokus ke leher putih Bangchan. Pelan-pelan Minho ngedeketin wajahnya ke leher itu. "Ungh!" Bangchan menjamin matanya, tanganya berusaha dorong pundak Minho biar berhenti ngejilat lehernya.

"Ah!" Bangchan gak sengaja desah pas Minho ngegigit lehernya terus bekas gigitan itu di hisap. Minho senyum puas, ngeliat cupanganya di leher Bangchan.

Bangchan ngusap lehernya, "Mesum lu sat!" terus ngejitak kepala Minho.

Minho malah ketawa. "Nih!" Dia nyodorin sebuah hp. Bangchan langsung ngambil hp itu dengan muka kesel, "Berasa apaan gua, udah di cupang terus di kasih HP."

"Kaya lacur ye, cocok sih."

"NGOMONG SEKALI LAGI! GUA DEPAK LU DARI KEHIDUPAN!"

TBC

5 Chap lagi book ini tamat :")
Siap-siap dengan ending yang....
...
.

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang