RujakManis: kembang api

649 70 2
                                    

Bangchan ngeliat sekeliling kamar hotel, kamarnya ada di lantai 15. Cukup tinggi dan yang bikin Bangchan heran.

Adalah kenapa Minho ngajak dia kesini, padahal apartemen Bangchan jauh lebih deket, kenapa jauh-jauh kesini.

"Mandi gih, nih pake!" Bangchan Nerima sebuah pakaian yang Minho sodorin. "Lu gak aku macem-macem kan?" Tanya Bangchan dengan pandangan tajam.

Minho senyum, "jadi lu mau gua macem-macemin? Oke...." Dia mulai ngebuka satu-persatu kancing kemejanya.

Bangchan yang ngeliat itu auto kabur ke kamar mandi. "Mesum lu njing!" Teriaknya sebelum nutup pintu kamar mandi.

Minho kekeh pelan. Dia ngancingin lagi kemeja itu, terus pake jas warna biru Dongker.

Minho ngerogoh sesuatu di dalam saku, dan senyum tipis sambil ngeliatin benda itu.

.
.
.



Bangchan terdiam merhatiin penampilannya di depan cermin. Kenapa Minho nyuruh dia pake tuxedo hitam.

"Ho...?" Panggil Bangchan karna gak mendapati Minho ketika ia keluar kamar mandi. "Disini." Teriak Minho dari balkon.

Bangchan pun nyamperin Minho yang lagi bengong sambil liatin bulan. "Lu ngerencanain apa sih?" Tanya Bangchan.

Minho senyum ganteng. Bikin Bangchan pengen teriak meraung-raung. "Liat kesana!" Minho nunjuk ke bulan.

Bangchan ngerutin alisnya bingung. Namun gak lama terdengar suara kembang api yang meluncur dan meledak.

Menghasilkan percikan indah. "W-wah." Bangchan Mandang takjub ribuan kembang api tersebut. Dia bahkan gak berkedip dan mengalihkan pandanganya.

"Chan..." Barulah ketika namanya di panggil. Bangchan noleh ke Minho yang udah nyodorin sebuah kotak cincin dan coklat. "Let's married!"

Bangchan kekeh pelan, dia gak tau harus bilang apa. Bangchan gak tau harus gimana...

Dia seneng.

"Marry you?" Bangchan memberi nada heran. Seketika Minho kehilangan kepercayaan dirinya. Takut di tolak.

"YES LET'S MARRIED!" Teriak Bangchan terus meluk Minho.

Oke kepercayaan diri Minho kembali. Bangchan nyodorin tanganya ngode biar Minho pasangin cincin itu.

Tapi Chan lupa.

Cincin dari Woojin masih ada di sana.




TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang