RujakAsem:Apakah

714 98 17
                                    

"Apa kabar?" Tanya Jisung dengan nada riang. Dia dan Minho langsung kaya Tos gitu sementara sama Bangchan pelukan.

Bangchan seneng aja ketemu Ji-Sung, mereka punya hubungan baik sebagai temen. Minho juga kayaknya seneng-seneng aja.

Mereka bertiga akhirnya ngobrol, Ji-Sung udah tau Minho sama Bangchan tunangan, jadilah dia ngasih selamet buat hubungan mereka dan turut berduka cita buat kematian ibunya Woojin.

"Udah ada Gendengan baru belum sung?!" Tanya Minho. Ji-Sung langsung masam muka kesel. "Mentang-mentang dah mau nikah, ngeledek gua ya Lo?!"

Bangchan cuma bisa ketawa liat interaksi dua mantan itu. Mereka keliatan lucu, bahkan kaya gak ada permusuhan di antara mereka.

Bikin Bangchan mikir alesan keduanya putus. Apalagi jisung itu berbakat, lucu, gemesin. Beda banget sama dia yang biasa aja, muka gak lucu, dan gak asik kaya JiSung.

Bangchan nundukin kepalanya. Kalau makin di pikir lagi, Minho emang lebih cocok sama Jisung.

Kaya lebih keliatan bahagia dan bebas.

"Ho, gua kesana dulu ya,"

"Kemana?" Minho megang tangan Bangchan yang mau pergi. Bangchan nunjuk sebuah toko buku gak jauh dari mereka, "kesana doang, nanti nyusul aja ya!"

Bangchan pun pergi. Minho sama Jisung cuma ngangguk sambil merhatiin punggung Bangchan. "Gimana berhasil?" Tanya Jisung. Minho ngegedikin bahunya, "gak tau, Bangchan gak bisa di prediksi."

JiSung ber-oh ria. "Lu inget kenapa kita pacaran?" Minho ngangguk. Jelas dia inget, "karna Lu suka Woojin yang ternyata pacarnya Bangchan dan gua karna suka Bangchan yang ternyata pacar Woojin." Ucap Minho senyum miris.

"Lu inget alasan kita putus?" JiSung merhatiin ekspresi Minho. Minho sekali lagi ngangguk, "karna gua di jodohin, dan ternyata itu sama Bangchan. Dan gua gak nolak, sementara elu udah punya tambatan hati baru."

Jisung senyum tipis, "ya, lu tau siapa?" Minho kali ini ngegeleng. "Gua mengalamin apa yang lu alamin dulu Ho...."

"Maksud Lo apa sung?" Kali ini Minho gak mau basa-basa. Jisung ngedeket ke Minho terus nepuk pundak Minho.

"Orang itu Bangchan, gua suka dia. Dan dari yang gua liat tadi, kayaknya Lo gagal bikin Chan jatuh cinta!"

.
.
.

TBC



[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang