3 hari Bangchan di rawat inap. Sekarang dia udah boleh pulang. "Kita jalan gak apa-apa kan?" Bangchan ngangguk.
Dia tau Minho Dateng ke indo tuh gak ada persiapan. Bawa baju ganti aja enggak. "Gak apa-apalah, yok."
Mereka pun jalan, Bangchan nyempetin ke Indo ember buat beli bahan makanan, Minho juga beli beberapa cemilan buat di rumah.
"Mandi gih, pake aja baju gua." Bangchan nyodorin Bajunya ke Minho yang langsung ngangguk, "siap nyonyah." Begitulah ucapnya sebelum kabur ke kamar mandi.
Bangchan cuma bisa kekeh pelan. Gak bisa di pungkiri kalau sekarang dia udah ada rasa sama Minho. "Apaan sih." Gumam Bangchan sambil ngusap wajahnya yang merah.
Dia pun jalan ke dapur, dan ngeluarin bahan-bahan buat bikin nasi goreng, ayam goreng dan tempe.
Bangchan gak tau makanan kesukaan Minho, jadi ya. Gak apa-apalah kasih makan seadanya, toh Minho juga sama kaya dia.
Makan apapun yang penting enak. Tapi yang paling enak makanya belakangan.
Beberapa menit masak, semuanya hampir selesai tinggal ini nasi goreng doang.
"Ngapain?" Bangchan kesentak kaget begitu ngerasain hembusan nafas sama tetesan air dari rambut Minho. "Dingin sat! Rambut lu keringin dulu!" Bangchan matiin kompor terus balik badan terus ngerebut handuk di tangan Minho.
Dia ngeringin rambut Minho pake handuk itu,"Ntar baju lu basah, terus masuk angin." Minho senyum, meski gak akan keliatan karna mukanya ketutupan handuk.
"Nah udah." Bangchan ngalungin handuk itu di leher Minho. Bangchan senyum manis sampe dimplenya keliatan.
"Chan...."
"Hm?"
"Nikah yuk."
Bangchan diem.
"ADUH ANYING! IYA, IYA UDAH SAKIT CHAN! PERUT GUA BIRU NTAR!" Minho ngeringis, sambil memegangi perutnya yang di cubit Bangchan.
Bangchan tetep senyum sambil nuangin nasi goreng itu ke piring. "Nih bawa!" Ucapnya sambil nyodorin dua piring nasi goreng itu ke Minho.
Minho nerima dengan wajah kesel. Bangchan kekeh pelan, terus ngecup pipi Minho sekilas. "Bawa ke meja makan." Ucapnya dengan datar.
Minho malah senyum bulan item. "Kok ciumnya sebentar, yang lama dong!"
.
.
."ARGH! IYA NJING! CANDA CANDA! UDAH CHAN YANG MANIS, BAIK, DAN TIDAK SOMBONG AHK! TANGAN GUA JANGAN DI CUBIT SAT!"
TBC
:3
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]
Fiksi PenggemarRujak. Adalah sesuatu hal yang cocok, buat mendeskripsikan hubungan Minho dan Bangchan. hanya akan ada 50 Chapter :3 Bisa berubah tergantung ide dan readers. au Dom;Minho Sub; Bangchan as always ofc :3 NLDR some Chap have mature content book ini aka...