RujakPedes: Pantai

916 119 16
                                    

Minho jalan lemes. Dia ngebiarin Bangchan nyeret dia dengan semanget.

Jadi siang ini cuacanya lagi bagus. Karna mereka di sebuah pulau, Bangchan ngajak Minho buat ke pantai.

Nah Minho gak mau. Dia mau di rumah aja ya kan, enak rebahan dari pada keluar panas-panas.

Tapi Bangchan gak mau pergi sendiri. Dengan iming-iming kalau jalan-jalan berdua itu bagus buat sebuah hubungan.

Minho akhirnys mau. Tapi ya gitu, dia gak ikhlas.

"PANTAI!" Teriak Bangchan. Minho cuma neduh di bawah pohon kelapa.

Ngeliatin Bangchan yang asik main air laut. "HO! AYO BERENANG!" Ajak Bangchan.

Minho malah rebahan di atas pasir. "Gak! Ntar gua gosong! Nanti lu gak mau sama gua lagi."

Bangchan cemberut, "Cemen lu mah." ucapnya terus lanjut main air.

Minho ngelepas kacamata itemnya. Badanya langsung kaku begitu ngeliat Bangchan perlahan buka baju.

Anjay.

"Pemandangan indah apa yang engkau suguhkan padaku ya tuhan." Gumam Minho sambil gak ngelepasin matanya dari Bangchan.

Kulit pucatnya yang bersinar, rambut pirangnya, senyum lebarnya, pundak lebarnya , pinggangnya. Sampe betis Bangchan pun Minho perhatiin.

Bangchan yang gak sadar di perhatiin malah ngelempar kaosnya sembarangan. Sekarang dia cuma koloran se lutut.

Nyemplung ke air. kaya ikan yang kangen pulang kampung.

Minho yang tadi shook pun akhirnya sadar. Dia senyum jail terus jalan perlahan ke belakang Bangchan.

Tanpa Suara Minho ngambil pasir yang agak basah. "WAA!" terus ngelempar pasir itu ke Bangchan.

Bangchan yang kaget pun malah ketawa. Dia ikut ngelempar Minho pake pasir. "Gua gak bawa baju ganti Chan!"

"Siapa suruh jail bambank! Terima nih!"

Mereka terus perang pasir. Minho akhirnya nyerah, dia ngelepas kacamata hitam. Terus ikut nyemplung ke deket Bangchan.

Minho pake kaos oblong ya.

Mereka mungkin udah gak main lempar pasir. Tapi sekarang malah perang nyipratin air.

Keduanya ketawa, Sampe tanpa sengaja Minho kaya nginjek batu, "AJIG!" dan akhirnya kepeleset nimpa Bangchan.

Hening.

Bangchan gak tau harus ngapain. Muka Minho mendarat tepat di antara cerut lehernya.

Bangchan bahkan bisa ngerasain nafas Minho ketelinganya.

Minho juga kaget. Tapi dia kayaknya gak ada niatan buat bangun. "Bentar Chan, udah pw gua. Empuk banget sih lo."

"Lu yang enak, gua yang berat. Engap weh" Bangchan ngedorong-dorong Minho.

Minho natep Bangchan sambil senyum, "Chan,"

"Hmm ngape?"

"Gua tegang, bantuin yok."

"IDIEH OGAH YA. PULANG SANA GESEK-GESEK SAMA BANTAL!"


TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang