"Loh jisung mana?"
Minho ngegeleng buat bales pertanyaan Bangchan. Moodnya lagi ancur banget gara-gara jisung, kepercayaan dirinya juga ilang.
"Oh," Bangchan berucap gak peduli. Minho ngehela nafas, Mungkin bener apa kata jisung.
Dia gagal bikin Chan jatuh cinta dan ngelupain Woojin. "Ho... Lu masih suka sama Jisung?" Tanya Bangchan.
Minho ngegeleng tanpa natep ke arah Bangchan. Bikin yang nanya tadi cuma bisa cemberut, "jangan bohong, kalau masih suka kesana lagi aja. Gua gak apa-apa nanti pulang sendiri, sana aja jalan sama Jisung!"
Minho naikin sebelah alisnya, dia gak salah denger sama apa yang Bangchan bilang. "Lu kenapa sih?"
Bangchan ngegeleng terus jalan ninggalin Minho, Minho ngekor lah. "Ya siapa tau aja Lo mau balikan sama Jisung, dia imut, lucu, ramah terus ganteng juga. Gak ada apa-apanya sama gua!"
Minho tiba-tiba kekeh. Bangchan langsung berhenti jalan dan ngeliatin Minho yang ngetawain dia. "Kenapa?!"
Minho malah makin ketawa begitu ngeliat ekspresi keselnya Bangchan. Tiba-tiba Minho berhenti ketawa, dia ngedeketin wajahnya ke wajah Bangchan. "Ternyata lu lucu kalau cemburu."
Pipi Bangchan langsung merah, dia ngedorong dada Minho biar jauhan. "Enggak!" Minho senyum aja liat Bangchan yang jalan duluan ninggalin dia.
"Chan! Kulit Lo tuh putih, jadi kalau ngeblush keliatan banget! Sampe ketelinga malah!"
"BACOT MINHO!"
.
.
.JiSung senyum tipis ngeliat Minho sama Bangchan yang lagi saling ngegoda. Lebih tepatnya Minho yang bikin Bangchan malu terus.
"Lu udah kan ketemu Minho nya?" JiSung ngangguk terus NGELIRIK ke erah Felix. Mereka berdua lagi ada di mall lantai 2 jadi bisa ngeliat jelas Minho yang ngejar-ngejar Bangchan.
"Apa yang Lo bilang sung?"
"Gua bilang gua suka Bangchan, ya.. Lo Taulah Minho tuh harus merasa berada di posisi terancam biar mau jalan."
Felix naikin sebelah alisnya, jujur aja dia gak ngerti sobatnya itu ngomong apa. Yang jelas, Jisung gak beneran suka Bangchan dan dia ngomong gitu cuma buat bikin Minho was-was.
Ya, meskipun nyebelin. Jisung itu temen yang baik.
"Semoga kalian cepet saling suka." Ucap Felix sambil merhatiin Bangchan dan Minho.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]
FanficRujak. Adalah sesuatu hal yang cocok, buat mendeskripsikan hubungan Minho dan Bangchan. hanya akan ada 50 Chapter :3 Bisa berubah tergantung ide dan readers. au Dom;Minho Sub; Bangchan as always ofc :3 NLDR some Chap have mature content book ini aka...