Rujakcampur: Gak nyesel

666 71 9
                                    

Hujan kembali turun, langit juga udah gelap gulita alias udah malam. Minho juga baru selesai makan, mandi dan nyapin serta ngasih Chan obat.

Dia sekarang lagi rebahan di sofa.

Sambil natap langit-langit kamar, Minho mikirin bagaimana pertemuannya dulu sama Bangchan.

Kalau gak salah... Minho inget banget pertama kali pertemu Bangchan tuh pas kelas 5 SD, Bangchan si murid pindahan dari Australia.

Ya, meski ketemunya Pas SD. Tapi Minho sama Bangchan deketnya tuh pas jaman SMP. Beda lagi kalau sama Woojin dan Bangchan yang udah kenal sejak bayi tapi deketnya jaman SMA.

Jujur aja Minho udah suka Bangchan sedari SMP, tapi karna Minho waktu itu masih rada gimana ya... Dia tuh ngejar prestasi dan gak mau pacaran, bahkan Minho dulu nganggep perasaanya ke Bangchan itu cuma sekedar cinta monyet.

Sampai akhirnya mereka kuliah. Minho masih ngerasa aneh sama perasaanya. Tapi dia masih bodo amat...

Tapi pas tau Woojin sama Bangchan pacaran. Minho ngerasain patah hati buat yang pertama kalinya, dan ketemulah dia sama Jisung. Mereka senasip.

Karna itulah mereka pacaran.

Tapi keduanya juga sadar mereka gak saling suka, mereka sadar hubungan mereka cuma pengalihan sakit hati.

Minho bahkan nerima perintah orang tuanya buat di jodohin, padahal orang tua Minho bilang, kalau Minho punya pacar. Maka perjodohan itu bisa di batalin.

Tapi Minho malah nerima perjodohan itu. Saat itu bahkan Minho gak tau dia mau di jodohin sama siapa.

Hampir 2 bulan, pertemuan perjodohan itu selalu di batalin. Minho gak mau tau kenapa, meski dia penasaran sama calon pasangannya.

Kemudian kabar itu datang. Kabar di mana Woojin meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Sebut Minho jahat. Tapi ngedenger pengumuman itu Minho malah berharap dia bisa ngedeketin Bangchan.

Brengsek? Kayaknya iya. Dia udah punya Jisung, terus Nerima perjodohan, temen meninggal bukanya berduka malah berharap bisa Deket sama pacar temenya.

Bukan berarti Minho gak mencoba menepis keinginan itu ya. Minho udah nyoba, tapi takdir kayaknya berkata lain.

Begitu 1 bulan setelah kejadian itu, akhirnya calon tunangannya mau di ajak pertemuan.

Minho udah niat mau nolak dan fokus sama Jisung. Tapi begitu ngeliat calon tunangan itu Bangchan, Minho bener-bener goyah.

Keinginannya buat fokus sama Jisung seketika sirna.

2 bulan pendekatan. Minho udah mutusin Jisung. Lebih tepatnya mereka berdua minta putus secara bersamaan dan berakhir dengan ngakak berasama.

Bangchan akhirnya mau terbuka ke Minho lagi, meski saat itu Bangchan bilang cuman suka.

Tapi gak apa-apa, Minho seneng.

"Ini sebabnya dari dulu gua gak mau pacaran...." Minho memejamkan matanya. "Cinta itu rumit! Tapi gak apa-apa..." Dia ngambil nafas dalam-dalam.

"Gua gak nyesel mencintai seorang Christopher Bang."


TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang