"ANJING, GOBLOK BANGET SIH LO HO!"
Begitulah kata yang Minho terima setelah nyeritain semuanya ke Jisung. Tentang berantemnya kemarin sama Bangchan.
Iya setelah berantem, Minho langsung ngajak Jisung ketemuan. Niat mau curhat eh gak taunya malah di hujat.
Jisung sendiri langsung tepok jidat. Gak ngerti lagi mau kesel kaya gimana.
"Emang Bangchan posting apaan sih?" Tanya Jisung sambil nyeruput jus jeruknya. "Yang dia bilang masih rindu Woojin...."
Jisung ngerutin alisnya, dia natep Minho dengan heran. "Terus?"
Minho ngedecih, "ya terus itulah, dia bikin gua mikir cuma sebagai tempat ke 2 karna Woojin dah gak ada!"
"Lu cuma liat postingan yang itu doang?"
Minho ngerutin alisnya, ekspresinya bener-bener bingung. "Maksud lo?"
"Ya maksud gua postingan keduanya, kalau yang dia bilang kangen Woojin mah gua udah liat. Pertama gua kaget juga sih, tapi pas scroll ke atas dan liat postingan yang bahkan gak berjarak waktu 1 menit itu... Gua langsung senyum." Jelas Jisung panjang lebar. Tapi Minho masih gak ngerti.
"Nyatu Mulu alis Lo, cek aja lagi igenya."
Minho ngangguk, dia ngeluarin hpnya dari dalam saku jaket. Ngebuka aplikasi Nistagram dan nyari akun Nistagram Bangchan.
"A-anjing...." Umpat Minho dengan pelan, dia gak tau harus ngomong apa. Minho cuma bisa diem, badanya lemes ngeliat postingan Bangchan.
Chrisvuee
💗💬↗️
Chrisvuee but thank you, thanks to you, i am no longer drowning in sadness, sorry i can't repay you much for all your struggles for me, you make me believe there is still love in this world. You make me say this clearly and confidently, I love you Lee Minho. sorry just paraded it now.Minho seneng? Iya.
Minho sedih? Iya.
Sedih karna tau, dia udah ngebuat kesalahan. Sekarang Minho bahkan gak yakin Bangchan mau maafin dia.
"Bego! Goblok! Bajingan!" Begitulah umpatan Minho buat dirinya sendiri. "Dih nyadar." Celetuk Jisung. "Sekarang terserah sama Lo. Lo bisa diem aja tanpa minta maaf, toh. Lu juga bilang ke Chan kalau pertunangan kalian batal."
"Gua gak serius! Anjing ah sung. Gua bilang itu cuma dalam keadaan emosi! Lu tau gimana perjuangan gua buat bisa bikin Bangchan jatuh cinta."
"YAUDAH MINTA MAAF AJA BEGO, PAKE MASIH NGEBACOT DISINI! PERGI GAK LU?! PERGI!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]
FanfictionRujak. Adalah sesuatu hal yang cocok, buat mendeskripsikan hubungan Minho dan Bangchan. hanya akan ada 50 Chapter :3 Bisa berubah tergantung ide dan readers. au Dom;Minho Sub; Bangchan as always ofc :3 NLDR some Chap have mature content book ini aka...