RujakCampur:Rumah sakit

755 74 16
                                    

Pukul 9.30. Minho udah selsai nyiapin dan ngasih Chan obat. Minho nempelin punggung tangannya ke dahi Bangchan.

Masih panas banget. Minho ngehela nafas berat, "Chan, udah 3 hari dan panas lu belum turun juga. Kalau gini terus gua terpaksa bawa lu ke rumah sakit!"

Bangchan gak ngejawab dan malah ngubah posisinya jadi duduk. "G-gak!" Ucap Bangchan tanpa natap ke arah Minho yang duduk di pinggir ranjang.

"Gini lebih baik...." Lanjut Bangchan. Minho ngusap wajahnya kasar. Minho tau, Bangchan bukanya gak sembuh-sembuh tapi Bangchan gak mau sembuh.

Karna menurut Minho. Seseorang bakal cepet sembuh kalau orang itu punya keinginan kuat buat sembuh...

"Lu mau cepet mati?" Tanya Minho. Meski jujur aja Minho udah tau jawaban Bangchan.

Dan diliat dari ke-terdiaman Bangchan. Minho makin yakin jawabannya 'iya'.

Bangchan bergumam. "Waktu ada Woojin, gua ngerasa bisa menjadi orang yang bisa di andalkan. Di gua ngerasa ada seseorang yang menghargai dan mencintai gua...."

Minho terus ngedengerin Bangchan.

"Tapi dia meninggal, terus ada lu yang bisa bikin gua punya semangat hidup, ada lu yang bisa bikin gua kembali punya perasaan. Karna lu gua ngerasa punya kehidupan dan lembaran baru...." Bangchan nundukin kepalanya.

"Tapi Lo juga pergi, ibu pergi. Mamah sama ayah tetep gak peduli sama gua... Gua gak bisa selamanya bergantung sama kak Brian dan Felix..." Bangchan meluk lututnya dan nyengkram nyiin wajahnya di Antara lipatan tangan.

Minho bisa ngeliat pundak Bangchan bergetar pelan. Bangchannya nangis.

"Gua capek Ho...."

"Gua cape sama semua perasaan ini, gua benci sama semua pemikiran ini! Gua capek jadi beban buat orang lain...."

Seketika Minho inget omonganya waktu berantem sama Bangchan. Minho sadar dia udah ngucapin sesuatu hal yang paling Chan berusaha singkirin dari pikirannya.

Bangchan ngelap air matanya dengan kasar terus natap Minho dengan mata sembab. "Dan sekarang, apa lagi yang mau lu lakuin huh? Setelah ngasih gua harapan terus lu pergi. Tapi sekarang lu justru ada di hadapan gua dan dengan bersikeras mau ngerawat gua! Apa yang mau lu tunjukan hp?"

Minho merhatiin mata sembab Bangchan. Prihatin sama keadaan Bangchan terutama karna kulit pucat itu.

"Lu tau gua bisa ngerangkai kata Chan...." Minho ngedeketin wajahnya. "Gua lebih suka banyak bertindak, dan seharusnya tindakan gua Dateng lagi ke indo dan bersikeras ngerawat lu itu! Bisa bikin lu sadar Chan...."

Minho ngelus rambut Bangchan dengan lembut. "Harusnya bisa bikin lu sadar, kalau gua menyesal semuanya, setiap kata-kata bodoh gua, setiap emosi gua yang gua ungkapin ke elu.... Gua bukan Woojin. Gak akan pernah bisa kaya Woojin...."

"Tapi gua selalu berharap buat dapat kesempatan ke-2." Lanjut Minho sambil ngelepasin elusannya. Bangchan tetep diam bahkan ketika Minho meluk dia. "Enggak juga gak apa-apa, untuk sekarang yang paling gua harepin adalah semangat lu buat sembuh...."

"Demi orang-prang yang lu sayangi Chan, dan demi elu yang gua sayangin." Bangchan kembali nangis. Dia ngebales pelukan Minho dengan erat.

"Gua takut."

Bangchan takut untuk kembali membuka hatinya.



TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang