Rujaksemangka: magh

763 91 24
                                    

Hari ini Bangchan udah mulai kerja lagi, Minho juga udah stay di depan gedung apartemenya Chan. "Chan bibir Lo pucet,"

Minho nunjuk bibir Bangchan, "lupa pake liptint." Jawab Bangchan dengan santai terus dia naik ke motornya Minho. Satu tangan Bangchan megang pundak Minho yang terheran-heran.

Setau Minho, Bangchan gak pernah pake liptint atau sejenis make up perempuan. Kecuali skincare, pelembab, shampo sama kondisioner.

"Chan, yakin sehat?" Bangchan ngangguk, Minho yang ngiliat itu dari kaca spion pun ikut ngangguk.

Dia pun ngejalanin motoronya, disepanjang jalan menuju gedung kantor, Minho sama Bangchan diem-dieman.

Bangchan bengong, dia tuh lagi mikir, berasa ada yang kelupaan tapi apa. Perasaan semuanya udah kebawa...

"A-Aw." Minho langsung berhentiin motornya ngedenger suara Chan. Bangchan meremat perutnya, dahinya ngeluarin keringet dingin.

Bangchan beberapa kali ngeringis, "S-sakit!" Chan sekarang inget. Dia lupa makan, tadi gak sarapan terus kemarin gak makan malam.

Minho panik, dia bisa ngeliat Bangchan yang nangis dari spion. "Tahan Chan! Kita kerumah sakit aja!"

Bangchan ngangguk, dia gak tahan. Perutnya kaya di tusuk-tusuk pake jarum.
.
.
.

Minho mapah Chan buat masuk ke rumah sakit, tak lama datang suster. Bangchan pun langsung di bawa buat di periksa sementara Minho langsung ngelunasin administrasi nya.

"Tadi kata dokter apa?" Tanya Minho sambil ngupasin buah apel buat Bangchan.

Bangchan ngegeleng lemah, "Bukan apa-apa." Minho ngehela nafas, "kalau pun ku gak ngasih tau, gua bisa langsung nanya ke dokternya. Jangan bohong, tadi dokter bilang apa?"

"Magh gua udah kronis, kalau terus-terusan kambuh. Gua bisa mati!" Ucap Bangchan dengan santai. Minho nyimpen apel itu di meja terus ngambil semangkok bubur. "Yaudah Makan sini, jangan cepet mati. Kita belum nikah!"

Bangchan memalingkan mukanya ke samping, dia tuh paling gak suka bubur rumah sakit! Gak ada rasanya! Hambar!

"Gua tau ini gak enak, bahkan gak menggoda iya gua tau...." Minho ngusap wajahnya kasar, "Kalau lu gak mau sembuh buat diri Lo atau keluarga Lo, setidaknya tolong Chan. Lu sembuh demi gua!"

Bangchan diam, dia gak tega dengan nada sedih Minho. Apalagi pemuda Lee itu udah mau ngurus dia kan, Bangchan bakal jadi orang jahat kalau dia nyia-nyiain Minho.

"H-ho."

Minho noleh, Bangchan neken ludahnya kasar. "K-kalau gua makan, lu bakal meluk gua sampe tidur kan?" Tanya Bangchan ragu-ragu.

Malu banget ges! Mana itu Minho gak ngedip lagi setelah denger ucapan Bangchan.

Minho senyum lebar. "Iya! Sampe lu sembuh pun gak masalah!"

Mungkin, Minho emang penganti Woojin buat Bangchan.



TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang