RujakTimun:Sedih

743 99 11
                                    

Bangchan bener-benar gak bisa berhenti nangis selama di pesawat, atau saat di rumah sakit. Dan sekarang pas pemakaman pun dia gak bisa berhenti nangis.

Untung ini lagi hujan, Bangchan sengaja nyuruh Minho buat gak payungin dia biar air matanya tersamarkan sama air hujan.

Gak ada orang yang sadar Bangchan nangis, kecuali Minho tentunya.

.
.
.

"Minum dulu," ucap Minho sambil nyodorin segelas kopi ke Bangchan. Mereka berdua lagi ada di kafe, Minho ngajak Bangchan kesini buat neduh dan kasian baju Bangchan udah basah kuyup.

Meski mereka jadi bahan perhatian karna pake Baju item dan basah kuyup, bodo amat.

"Gua bahkan gak ada di saat terakhir ibu." Celetuk Bangchan tiba-tiba. Tatapannya kosong seakan gak ada kehidupan.

"Gua gak nyangka, hari itu bakal jadi percakapan terakhir gua sama Ibu." Lanjut Bangchan. Hatinya hancur banget, setelah kehilangan Woojin sekarang dia harus kehilangan orang yang udah Chan anggep sebagai ibu kandung.

"Gua pengen nyusul mereka...."

"Sembarangan!" Bentak Minho. Bangchan kesentak kaget gitu. Minho narik dasi Bangchan dan tanpa aba-aba nyium bibir Bangchan sekilas.

Bangchan tentu shook, apalagi ini di tempat umum. "Kalau lu nyusul mereka secepet ini, terus harapan yang lu kasih ke gua selama ini bohong gitu?!" Minho ngambil kopinya terus dia minum kopi itu tanpa jeda.

Sumpah, omongan Bangchan tadi bikin dia kesel tambah khawatir. "Denger ya, hidup itu emang kejam. Orang-orang datang dan pergi lu gak bisa ngelakuin apapun tentang itu! Jadi, dari pada bersedih Lo lebih baik Lo nyari orang baru buat di katakan special dalam hidup Lo!"

Bangchan langsung diam, dia setuju banget, omongan Minho emang bener. Tapi kenapa hatinya gak bisa meng-iya kan. Bangchan masih tetep sedih.

"Y-yeah, sorry!" Bangchan nundukin kepalanya. Minho ngusap rambutnya kesel.

Hening sesaat, Minho ngehela nafas terus megang tangan Chan. "Apapun yang terjadi, lu punya gua. Bukan sebagai tunangan! Tapi sebagai orang yang mencintai lu gimana pun keadaanya!"

TBC

[9]🌷Rujak |[HoChan/BangInho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang