57. Reunited

40.8K 4.7K 216
                                    

TEPAT ketika Rael hendak masuk ke dalam ruangan dimana Seline sedang dirawat, Eldrick keluar dari ruangan itu dan melihat Rael yang berada di gendongan Drake. Eldrick menatap Drake dengan tatapan yang mengatakan untuk meninggalkan mereka berdua dan Drake mematuhinya, walaupun Rael sempat menahan bajunya karena takut.

Eldrick menatap Rael yang kini menundukkan kepalanya dan berjalan terlebih dahulu. Rael yang mengerti bahwa Eldrick menyuruhnya untuk mengikuti segera mengikuti Eldrick dari belakang. Selama perjalanan, Rael menundukkan kepalanya dan tidak berani menatap ke depan selain menatap kaki Eldrick.

Tubuh Eldrick mendadak berhenti sehingga badan mungil Rael menabrak kaki Eldrick. Rael yang terjatuh ke belakang meringis kesakitan dan bangkit kembali, kemudian menatap daerah sekitarnya. Ternyata mereka berada di hutan. Seketika Rael bergemetar karena takut Eldrick meninggalkannya sendirian sebab ia tidak tau arah jalan pulang.

"Pa...pa?" panggil Rael berusaha menghilangkan rasa cemasnya.

Saat Rael berbalik, benar saja. Eldrick tidak ada di dekatnya. Sepertinya ia tersesat karena berjalan terlalu lama. Seketika Rael terduduk di atas rumput hutan ini dan bergemetaran ketakutan.

"Maafin Rael. Ini semua salah Rael karena terlalu percaya diri," isak Rael.

Tetap tidak ada jawaban. Hal itu membuat Rael semakin takut, apalagi dengan vampir atau para rogue yang sering berkeliaran di hutan. Rael bisa saja menggunakan kekuatannya lagi untuk melindungi dirinya sendiri, tapi ia terlalu takut menggunakannya karena takut kejadian yang terjadi pada Seline terulang kembali.

Tidak lama kemudian, ada seekor rogue datang di balik pohon dan mengaum kencang ketika melihat Rael. Rael yang melihat rogue itu semakin ketakutan dan berjalan mundur.

"Kumohon menjauhlah, aku tidak ingin menyakitimu..."

Mendengar lirihan Rael, serigala itu semakin mengaum merasa tertarik dengan Rael. Saat serigala itu menindih tubuh Rael, ia bertambah semangat karena Rael terlihat pasrah.

"Sudah kubilang... menjauhlah!"

Mata Rael yang bewarna merah gelap itu menjadi merah menyala dan Rael mendorong serigala itu hingga terpental jauh. Kesal karena disentuh bahkan ditindih, Rael menerbangkan serigala itu dan mencekiknya kencang tanpa menyentuhnya menggunakan kekuatannya. Suara rintihan kesakitan terdengar dari serigala itu, tapi Rael tidak peduli.

"Makhluk hina tidak tau diri," sarkas Rael mencekik serigala yang kesakitan itu menjadi lemas dan dengan sengaja membunuhnya.

Terdengar helaan napas terakhir dari serigala itu dan Rael menghempaskannya dengan mudah. Sekarang yang ia pikirkan adalah bagaimana cara ia kembali disaat ia tidak tau jalan pulang. Rael menggerutu kesal karena tidak meminta Alice untuk mengajarkannya cara berteleportasi.

Disaat Rael kebingungan, ia merasa lelah dan lebih memilih untuk bersender di salah satu pohon disini dan duduk disana sembari memeluk lututnya. "Maafin Rael, Ma, Pa."

Tanpa Rael sadari, Eldrick menatapnya dari kejauhan dengan tatapan datarnya dan pergi dari sana.

"Bawa dia kembali, manusia bodoh. Kau ingin anakmu mati?" kesal Ellard.

"Lebih baik kau kembali tidur saja," balas Eldrick memutuskan mindlink-nya, kemudian kembali menuju mansion untuk mengambil sesuatu.

Saat Rael membuka matanya, ia terkejut karena hanya melihat kegelapan dan sadar bahwa ia sudah tersesat sejak tadi siang. Ini sudah malam dan ia sepertinya masih belum ditemukan... atau memang Eldrick sudah tidak peduli dengannya?

Childish Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang